Kasus Penganiayaan Pesanggrahan

Cerita APA Picu Mario Dandy Aniaya David?

Tim kuasa hukum Mario Dandy Satriyo, Dolfie Rompas menyebut kliennya mengantongi informasi terkait tindakan tak menyenangkan David kepada kekasihnya, AG dari

Featured-Image
AG kekasih Mario Dandy pelaku penganiayaan. Foto-Doc: Twitter.com/@habibthink

bakabar.com, JAKARTA - Tim kuasa hukum Mario Dandy Satriyo, Dolfie Rompas menyebut kliennya mengantongi informasi terkait tindakan tak menyenangkan David kepada kekasihnya, AG dari saksi berinisial APA. 

Hal ini ditengarai menjadi pemicu penganiayaan yang terjadi kepada David hingga terbaring koma di ICU RS Mayapada, Jakarta Selatan. 

"Iya (Mario Dandy) bertemu secara langsung saudari APA," kata Dolfie. 

Baca Juga: Rekonstruksi Kasus Mario Dandy Digelar Hari Ini! 

Namun ia belum mengetahui pertemuan David dengan Mario usai diberikan informasi oleh APA. Maka penyidik Polda Metro Jaya masih mendalami pertemuan yang berujung penganiayaan. 

"Itu kami tidak (tahu siapa yang pertama). Karena saat pemeriksaan tidak ditanyakan. Komunikasi terakhir, kita tidak tahu itu. Cuma yang disampaikan saat mereka bertemu itulah yang diceritakan kepada Mario," ujar Dolfie.

Baca Juga: Tim Kuasa Hukum Mario Dandy Ngaku Dapat Pesan Ancaman Lewat Chat WhatsApp

Meski tak membeberkan secara detail terkait pertemuan, Dolfie menguak peran APA yang menyampaikan informasi kepada Mario Dandy sehingga David teraniaya hingga koma. 

"Kemarin tidak detail ya, jadi dia hanya menceritakan bahwa memang ada sesuatu yang diceritakan kepada Mario dan itulah. Sehingga Mario ingin bertemu dengan saudara AG dan mendapat cerita itu dan mereka bertemu dengan korban," jelasnya.

Baca Juga: Kubu David Pastikan Hadiri Rekonstruksi Kasus Mario Dandy Besok

Diketahui, kuasa hukum Mario Dandy, Dolfie Rompas membenarkan soal wanita yang berinisial APA yang dianggap penting karena dia yang awalnya bercerita tentang perlakuan AG dengan korban David kepada Mario.

"Keterangan dari klien kami yang menyatakan bahwa memang cerita ini berawal dari APA, APA yang menceritakan semua kepada klien saya, soal kekasihnya AG dengan korban David," kata Dolfie kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (6/3).

Baca Juga: Polisi Bakal Pertemukan Saksi APA dengan Mario Dandy Cs

Kendati begitu, untuk meminimalisir kesalahan pada penyampaian tersebut, Dolfie mengatakan kalau kliennya meminta agar pelaku AG mengklarifikasi semuanya.

"Klien kami Mario, meminta kepada AG untuk klarifikasi cerita dari APA itu," ujar Dolfie.

Lalu saat ditanyakan soal peran APA, Dolfie menyebut saksi tersebut mempunyai peran pada kasus penganiayaan David.

"Ya tentu kalau ada keterangan yang disampaikan ini, ya tentu ada peran dong," pungkasnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner