Kasus Penganiayaan Pesanggrahan

Polisi Bakal Pertemukan Saksi APA dengan Mario Dandy Cs

Polda Metro Jaya bakal mempertemukan wanita berinisial APA dengan anak eks pejabat Ditjen Pajak Kemenkeu, Mario Dandy beserta tersangka lainnya yang terjerat

Featured-Image
AG kekasih Mario Dandy pelaku penganiayaan. Foto-Doc: Twitter.com/@habibthink

bakabar.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya bakal mempertemukan wanita berinisial APA dengan anak eks pejabat Ditjen Pajak Kemenkeu, Mario Dandy beserta tersangka lainnya yang terjerat kasus penganiayaan David Ozora.

"Akan kami panggil, kami konfrontasikan dengan beberapa tersangka. Jadi tidak ada hal lain, equality before the law. Ini yang selalu kami tekankan," kata Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi, Kamis (9/3).

Ia menyebut bahwa APA telah menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jaarta Selatan. Ia akan memberikan keterangan dan menjalani pemeriksaan jika dibutuhkan penyidik.

Baca Juga: GP Ansor Desak Polisi Bongkar Identitas APA, Diduga Provokator

"APA ini sudah diperiksa saat di (Polres) Jakarta Selatan. Kami sampaikan, semua sama di mata hukum. Kalau kami butuhkan untuk pemeriksaan, kami akan periksa kembali di Polda Metro Jaya," ujarnya.

Diketahui, kuasa hukum Mario Dandy, Dolfie Rompas membenarkan soal wanita yang berinisial APA yang dianggap penting karena dia yang awalnya bercerita tentang perlakuan AG dengan korban David kepada Mario.

Baca Juga: Peran Penting APA, Kubu David Tetap Fokus ke Para Pelaku di TKP

"Keterangan dari klien kami, yang menyatakan bahwa memang cerita ini berawal dari APA, APA yang menceritakan semua kepada klien saya, soal kekasihnya AG dengan korban David," kata Dolfie di Mapolda Metro Jaya, Senin (6/3).

Kendati begitu, untuk meminimalisir kesalahan pada penyampaian tersebut, Dolfie mengatakan kalau kliennya meminta agar pelaku AG mengklarifikasi semuanya.

"Klien kami Mario, meminta kepada AG untuk klarifikasi cerita dari APA itu," ujar Dolfie.

Namun Dolfie enggan membeberkan secara detail peran APA dalam kasus penganiayaan David.

"Ya tentu kalau ada keterangan yang disampaikan ini, ya tentu ada peran dong," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner