Kasus Penganiayaan Pesanggrahan

Tim Dokter: David Melewati Masa Kritis dan Alami Perkembangan Signifikan

Tim dokter Rumah Sakit Mayapada, Setiabudi, Jakarta Selatan menerangkan kondisi kesehatan David Ozora (19) mengalami perkembangan siginifikan dan mengarah ke

Featured-Image
Konsultan Perawatan Intensif dr. Franz J. V. Pangalila dalam konferensi pers di RSMayapada, Kuningan, Jakarta Selatan Selasa (28/2). (Foto: apahabar.com/Hasanah Syakim).

bakabar.com, JAKARTA - Tim dokter Rumah Sakit Mayapada, Setiabudi, Jakarta Selatan menerangkan kondisi kesehatan David Ozora (19) mengalami perkembangan siginifikan dan mengarah ke arah kesembuhan.

Hal ini diungkap Konsultan Perawatan Intensif dr. Franz J. V. Pangalila dalam konferensi pers di RS Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/2).

"Anak David ini memasuki hari keempat sampai kelima di Mayapada, Kuningan mengalami perkembangan yang cukup signifikan, progresif," kata Franz.

Baca Juga: Shane Bantah Provokasi Mario Dandy Aniaya David

Namun ia mengungkapkan bahwa David memerlukan perawatan intensif dan melakukan observasi ketat di ruang ICU RS Mayapada, Jakarta Selatan.

"Jadi perkembangannya sangat menyenangkan semuanya, dibanding empat sampai lima hari lalu keadaannya sudah lebih baik dan kita masih memerlukan optimalisasi," ujarnya.

Baca Juga: Keluarga Menepis Soal Dugaan Shane Ikut Merencanakan Penganiayaan David

Lebih lanjut, dokter spesialis bedah syaraf, dr. Gibran Aditiara Wibawa menyatakan David telah melewati masa kritis dan masih menjalani perawatan intensif.

"Ananda David sudah keluar dari statement koma, sudah improve sekali memang datang ke rumah sakit dalam posisi sudah koma, tapi saat ini sangat improve keluar dari posisi koma," jelasnya. 

Diketahui, David (17) menjadi korban penganiayaan oleh Mario Dandy Satriyo (20) di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Mario mendatangi korban setelah menerima informasi dari teman wanitanya berinisial A.

Baca Juga: Mario Dandy Utus Pengacara Sampaikan Permohonan Maaf ke David

Mario menemui David untuk meminta klarifikasi perihal perbuatan yang tidak baik hingga terjadi perdebatan dan penganiayaan yang dilakukan oleh Mario terhadap David.

Peristiwa penganiayaan yang dilakukan anak Ditjen Pajak, Mario Dandy Satrio terhadap David ini terjadi di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin (20/2) sekitar pukul 20.30 WIB.

Editor
Komentar
Banner
Banner