Kasus Penganiayaan Pesanggrahan

Rekonstruksi Penganiayaan David Ozora Tertunda Akibat Hujan

Polda Metro Jaya belum dapat memastikan akan menggelar rekonstruksi atau reka ulang kasus penganiayaan Mario Dandy Satriyo terhadap David Ozora di kawasan

Featured-Image
Kondisi TKP Penganiayaan Mario Dandy Terhadap David Ozora (Foto:apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya belum dapat memastikan akan menggelar rekonstruksi atau reka ulang kasus penganiayaan Mario Dandy Satriyo terhadap David Ozora di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3).

Sebab di lokasi penganiayaan diguyur hujan berintensitas tinggi sehingga membuat penyidik belum memulai rekonstruksi. Namun penyidik telah melakukan sejumlah persiapan dalam menggelar rekonstruksi.

Baca Juga: Tiga Klaster Rekonstruksi: Mario Jemput AG-Shane Hingga Aniaya David

Pantauan bakabar.com, pihak kepolisian tengah menghadirkan Mario Dandy dan Shane Lukas beserta sejumlah bukti yang dihadirkan dalam proses rekonstruksi.

Di sisi lain, Polda Metro Jaya belum memberikan konfirmasi terkait dimulainya rekonstruksi yang semula dijadwalkan pukul 14.00 WIB. Namun hingga pukul 15.00 WIB, penyidik belum memulai reka adegan penganiayaan David.

Diketahui, jajaran Polda Metro Jaya tiba di Perumahan Green Permata Residence, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan sekira pukul 13.21 WIB. Begitu pula tampak terlihat juga rombongan jajaran Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Baca Juga: Kekasih Mario Dandy Tak Hadiri Rekonstruksi Penganiayaan David!

Dalam proses rekonstruksi yang dijadwalkan digelar pukul 14.00 WIB, tampak juga Jeep Rubicon yang dikendarai Mario Dandy Satriyo saat menganiaya David Ozora dengan nomor polisi B 120 DEN.

Kini kepolisian masih melakukan sejumlah persiapan untuk memulai proses rekonstruksi kasus penganiayaan David Ozora.

Di sisi lain, pasukan Sabhara dari kepolisian memblokade para wartawan dengan memasang garis polisi, sebab wartawan tidak diperbolehkan untuk mendekati ke tempat penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy.

Editor


Komentar
Banner
Banner