Kasus Penganiayaan Pesanggrahan

Berseragam Tahanan, Mario Dandy-Shane Bersaksi di Sidang AG

Tersangka kasus penganiayaan David Ozora, Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas kompak berseragam tahanan saat memberikan kesaksian dalam sidang AG di Pengadilan

Featured-Image
Tersangka Mario Dandy dan Shane Lukas tiba di PN Jaksel (Foto:apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Tersangka kasus penganiayaan David Ozora, Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas kompak berseragam tahanan saat memberikan kesaksian dalam sidang AG di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hal ini terlihat saat keduanya tiba di PN Jakarta Selatan, Selasa (4/4).

Pantauan bakabar.com, Mario Dandy dan Shane Lukas datang ke PN Jakarta Selatan menumpangi mobil tahanan Unit PPA Subdit 5 Renakta Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Mantan Kekasih Mario Dandy Bakal Bersaksi di Sidang AG

Mobil tahanan tersebut masuk ke halaman parkir PN Jakarta Selatan sekitar pukul 09.44 WIB. Setibanya di PN Jaksel, Mario bersama Shane langsung berjalan sembari mendapatkan pengawalan ketat dari kepolisian.

Terlihat pula tersangka Mario memakai baju batik dengan dibalut baju tahanan Polda Metro Jaya, sedangkan Shane memakai baju tahanan dengan dalaman berwarna hitam.

Mario Dandy dan Shane tampak menggunakan celana hitam, namun Mario menggunakan sepatu warna hitam sedangkan Shane memakai sandal jepit.

Tampak keduanya saling menundukkan kepala dengan raut wajah yang lesu, sedangkan Mario Dandy terlihat wajahnya seperti tersenyum.

Baca Juga: Mario Dandy-Shane Bakal Dicecar sebagai Saksi Sidang AG

Keduanya hanya bisa menganggukkan kepalanya saat ditanyai kesiapan menghadapi pemeriksaan sebagai saksi dalam sidang AG.

"Siap tidak sidang hari ini?" tanya wartawan. Keduanya saling menganggukan kepalanya dan Shane mengatakan "Siap".

Sebelumnya, kekasih Mario Dandy Satriyo, AG (15) kembali menjalani sidang lanjutan kasus penganiayaan David Ozora di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (4/4) pagi.

Sidang AG dijadwalkan untuk mendengarkan keterangan saksi, salah satunya akan disampaikan Mario Dandy dan Shane Lukas.

Baca Juga: Sidang Perdana Dugaan Pencemaran Nama Baik, Fatia: Ada Upaya Mengadu-domba

Pantauan bakabar.com, AG datang ke PN Jakarta Selatan dengan menumpangi mobil Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan berwarna hitam.

Mobil tahanan tersebut masuk ke halaman parkir PN Jakarta Selatan sekitar pukul 08.12 WIB. Setibanya di PN Jaksel, AG langsung turun dengan dikawal ketat dari petugas kepolisian.

AG terlihat menggunakan jaket hoodie berwarna putih dengan kepala ditutup ketat oleh jaket hoodie tersebut.

Ia juga tampak terlihat memakai celana jeans berwarna biru. Setibanya, AG langsung melenggang masuk ke ruang tahanan.

Editor


Komentar
Banner
Banner