Kasus Penganiayaan Pesanggrahan

Mantan Kekasih Mario Dandy Bakal Bersaksi di Sidang AG

Mantan Kekasih Mario Dandy Satriyo, Anastasia Pretya Amanda atau APA (19) akan bersaksi dalam sidang AG di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (4/4).  

Featured-Image
Saksi APA Datangi PN Jaksel (Foto:apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Mantan Kekasih Mario Dandy Satriyo, Anastasia Pretya Amanda atau APA (19) akan bersaksi dalam sidang AG di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (4/4).  

Pantauan bakabar.com, Amanda datang ke PN Jakarta Selatan dengan berjalan kaki dan didampingi oleh Ibundanya beserta tim kuasa hukumnya.

Amanda masuk ke halaman parkir PN Jakarta Selatan sekitar pukul 09.31 WIB. Ia langsung berjalan ke dalam gedung yang dikawal ketat petugas kepolisian.

Baca Juga: Terseret Kasus Mario, Amanda Kehilangan Penghasilan sebagai Influencer

Tampak terlihat, Amanda menggunakan kemeja berwarna putih dengan memakai celana hitam panjang hingga sepatu merek Converse.

Selain itu, ia kembali terlihat menggunakan headset hingga memegang gawai hingga tas bercorak loreng.

Diketahui, Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas akan menjadi saksi dalam sidang lanjutan terdakwa anak AG di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (4/4). 

Baca Juga: Mario Dandy-Shane Bakal Dicecar sebagai Saksi Sidang AG

Sebab dalam jadwal sidang hari ini akan mendengarkan kesaksian Mario dan Shane yang juga menjadi tersangka kasus penganiayaan David Ozora. 

"Masih mendengar keterangan saksi,” kata Pejabat Humas PN Jaksel Djuyamto kepada bakabar.com, Selasa (4/4).

Djuyamto mengatakan dalam agenda pemeriksaan saksi tersebut, tersangka Mario Dandy (20) dan Shane Lukas (19) rencana akan dihadirkan dalam agenda ini.

"Di antaranya Mario Dandy dan Shane," ujar Djuyamto.

Baca Juga: AG Bakal Dengarkan Kesaksian Mario Dandy Hari Ini

Selain itu, persidangan hari ini juga akan menghadirkan saksi meringankan yang dihadirkan dari kubu AG. Namun Djuyamto belum merincikan siapa saja saksi tersebut. 

Selanjutnya, sidang AG dijadwalkan akan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB. 

Editor


Komentar
Banner
Banner