News Flash

[ News Flash ] Kubu AG Pertanyakan Status Pelaku Kliennya

Rangkuman berita kali ini datang dari Haris Azhar Datangi Polda Metro Jaya dan ada juga Pengacara AG yang pertanyakan status pelaku kliennya.

bakabar.com, JAKARTA - Pegiat hak asasi manusia, Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti menyambangi Mapolda Metro Jaya untuk menjalani tes kesehatan, seiring dengan berkas perkara yang dinyatakan lengkap atau p21.

Haris azhar - Fatia Sambangi Polda Metro Jaya

Keduanya terjerat kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan.

Baca Juga: Pelimpahan Tahap Dua, Haris Azhar-Fatia Jalani Tes Kesehatan di Polda Metro

Kubu AG Pertanyakan Status Persangka Kliennya

Tim kuasa hukum pelaku AG, menyambangi Polda Metro Jaya, untuk berkonsultasi terkait peningkatan status hukum kliennya dalam kasus penganiayaan David Ozora.

AG yang semula berstatus saksi dan anak yang berhadapan dengan hukum, meningkat jadi anak yang berkonflik dengan hukum.

Sementara itu, kuasa hukum Mario Dandy Satriyo yang hadir juga di Polda Metro Jaya, meyakini bahwa penyidik akan profesional dalam menangani kasus kliennya.

Diketahui, Polda Metro Jaya resmi mengambil alih kasus penganiayaan David Ozora, dan memindahkan penahanannya ke Mapolda.

Baca Juga: LPSK Belum Putuskan Lindungi AG

Panglima TNI Datangi Lokasi Kebakaran Depo Plumpang

Panglima TNI, laksamana TNI Yudo Margono, mendatangi lokasi kebakaran depo plumpang. Panglima yang didampingi oleh Kasad TNI, Jendral Dudung Abdurachman, berkeliling dan memantau sejumlah tempat yang terdampak kebakaran dahsyat tersebut.

Baca Juga: Panglima Kerahkan Prajurit Evakuasi Puing-Puing Rumah di Plumpang

Kak Seto Hibur Anak Korban Kebakaran Depo Plumpang

Psikolog anak, Seto Mulyadi, atau biasa dikenal dengan sebutan Kak Seto, datang ke lokasi pengungsian korban kebakaran depo plumpang.

Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia itu datang untuk mengetahui kondisi anak-anak terdampak kebakaran, serta membantu memberikan Trauma Healing.

Baca Juga: Kak Seto Pulihkan Trauma Anak Korban Depo Pertamina Plumpang

Editor


Komentar
Banner
Banner