Kasus Penganiayaan Pesanggrahan

Mario Dandy Intimidasi dan Tantang David Ozora Berduel

Tersangka Mario Dandy Satriyo sempat mengintimidasi dan menantang duel David Ozora dalam peristiwa penganiayaan di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta

Featured-Image
Tersangka Mario Dandy dan Shane Lukas Saat Hadir Dalam Rekontruksi Ulang (Foto:apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Tersangka Mario Dandy Satriyo sempat mengintimidasi dan menantang duel David Ozora dalam peristiwa penganiayaan di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"MDS menginterogasi korban, kemudian ada ucapan yang sifatnya intimidasi," kata penyidik dalam proses rekonstruksi di TKP, Jumat (10/3).

Ia menerangkan Mario Dandy yang bernafsu untuk berduel dengan David. Namun David sejak awal enggan menanggapi tantangan duel.

Baca Juga: Mario Dandy Paksa David Ozora 'Sikap Tobat' Ala TNI

"MDS mengatakan bahwa 'partai ama gua aja yuk', korban menjawab 'enggak Den', MDS menjawab 'kenapa?', korban, 'enggak sepadan lah', kata tersangka 'lah gue buncit ini', dijawab korban "gua kan kurus begini Den'," kata penyidik.

Lalu setelah percekcokan terjadi, mereka sempat didatangi petugas keamanan perumahan yang menanyakan tentang apa yang terjadi. Namun Mario Dandy berkilah bahwa ia sedang bertamu ke rumah temannya.

"Petugas keamanan datang 'ada apa rame-rame'," kata penyidik menirukan pertanyaan petugas keamanan.

Baca Juga: Tampil Sporty, Mario Dandy Gunakan Sepatu Nike Saat Rekonstruksi Penganiayaan David

"Saya sedang bertamu di rumah teman saya pak, yang mobil merah itu," sambungnya.

Diketahui, Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi kasus penganiayaan David Ozora yang dihadiri dua tersangka yakni Mario Dandy dan Shane Lukas di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 

Sementara, AG sebagai anak yang berkonflik dengan hukum diperankan pemeran pengganti. Begitu juga dengan korban, David Ozora. 

Baca Juga: Mario Dandy Ajak dan Tugaskan Shane Rekam Penganiayaan David

Pantauan bakabar.com, kedua tersangka Mario Dandy dan Shane Lukas tampak mengenakan baju tahanan berwarna oranye dengan masker yang terpasang di wajahnya untuk menjalankan proses rekonstruksi penganiayaan David. 

Namun alas kaki Mario tampak mencolok karena mengenakan sepatu merek Nike berwarna hitam yang dipadukan dengan celana pendek.

Sedangkan Shane Lukas hanya mengenakan sendal berwarna biru dengan celana pendek berwarna hitam.

Editor


Komentar
Banner
Banner