Kasus Penganiayaan Pesanggrahan

Mario Dandy Akui Minuman Keras Tertinggal di Jeep Rubicon

Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi menyebut Mario Dandy mengakui kepemilikan botol minuman keras bermerek

Featured-Image
Kapolres Jaksel Kombes Pol Ade Ary, Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko (Foto:apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi menyebut Mario Dandy mengakui kepemilikan botol minuman keras bermerek Iceland yang berada di mobil Jeep Rubicon.

"Terkait dengan minuman keras untuk sementara itu terjadi beberapa hari sebelum kejadian di tempat kejadian perkara (TKP), ini menurut pengakuan tersangka," kata Hengki, Jumat (3/3).

Baca Juga: Botol Minuman Keras Mario Dandy Tertinggal di Jeep Rubicon

Namun ia menerangkan akan terus mendalami kepemilikan botol miras dan keterkaitan dengan kasus penganiayaan David.

Maka ia sedang menyelidiki dan mencocokkannya dengan keterangan sejumlah saksi dan barang bukti.

"Sekali lagi kami berkesinambungan karena melakukan pemeriksaan itu kita harus mencari keidentikan dengan beberapa alat bukti," jelasnya.

Baca Juga: Polda Metro Perberat Ancaman Hukuman Mario Dandy dan Shane

Diketahui, Polres Metro Jakarta Selatan menyita mobil Jeep Rubicon bernopol B-120-DEN milik tersangka Mario Dandy Satriyo (20) dan kini terparkir di halaman Mapolres Metro Jakarta Selatan. 

Jeep Rubicon milik anak pejabat Ditjen Pajak Kemenkeu ini menjadi barang bukti kasus penganiayaan yang dialami David yang kini terbaring koma di ICU RS Mayapada, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Harley Davidson Mario Dandy Bodong!

Pantauan bakabar.com, Selasa (28/2) sejumlah barang milik Mario Dandy masih tertinggal di dalam mobil. Salah satunya botol minuman keras bermerek Iceland. 

Kemudian baju putih yang disimpan di jok belakang mobil, masker, hingga tempat makan berwarna hijau. 

Pada bagian dasbor depan Jeep Rubicon terlihat speaker portable bluetooth, resi BCA, korek, sendok, dan kotak berwarna coklat. 

Editor


Komentar
Banner
Banner