Aksi Maling Bersenpi

Maling Berpistol Beraksi, Bocah Perempuan 6 Tahun Tertembak di Kaki

Kejadian tersebut begitu cepat, pelaku juga berhasil kabur tanpa ada warga yang berani mendekat karena takut tertembak pistol.

Featured-Image
Bocah perempuan 6 tahun yang tertembak diketahui terkena tembakan saat ada seseorang yang berusaha mengejar pelaku, foto : Ilustrasi.

bakabar.com, JAKARTA - Pencuri bersenjata api beraksi dengan meletuskan tembakan dan mengenai seorang anak kecil berinisial A (6), di Jalan Tugu Ciketing Asem, Mustikajaya, Kota Bekasi, Kamis (6/4).

Penembakan itu berlangsung cepat dan pelaku berhasil kabur, karena warga sekitar yang melihat kejadian tidak ada yang berani mendekat karena pelaku memegang senjata api.

Yanto (28) warga sekitar lokasi mengatakan saat kejadian tersebut dirinya mendengar ada tiga letusan yang diduga dilepaskan dari senjata api pelaku.

Baca Juga: 66 Penumpang Selamat dari Insiden Penembakan Boing Triguna

Bocah perempuan 6 tahun nahas itu tertembak saat ada seseorang yang berusaha mengejar pelaku yang ingin melakukan pencurian di rumahnya.

"Ada suara tembakan, infonya memang ada yang mau mencuri sepeda motor, terus dikejar dan mau nembak orang yang ngejar (pelaku)," ujar Yanto  kepada awak media di lokasi kejadian.

Warga yang sempat melihat mengatakan pelaku berkomplot, Mereka berjumlah tiga orang, salah satu diantaranya memegang senjata api dengan mengendarai sepeda motor.

Baca Juga: Ngeri Curanmor di Bekasi Beraksi Bawa Senjata Api

Sebelum kabur, para pelaku melepas tembakan hingga mengenai kaki bocah 6 tahun tersebut.

"Tiga orang naik dua sepeda motor, yang satu orang ambil (curi motor), yang dua orang lagi, jaga dan pantau situasi," ujarnya.

Dari keterangan warga juga diketahui korban terkena tembakan saat dibonceng oleh ibunya menggunakan sepeda motor.

"Dia (korban) lagi di sepeda motor, lagi dibonceng ibunya. Posisinya lagi berhenti karena kondisi jalan itu pertigaan, pas berhenti, kena tembak. Lalu ibunya minggir ke sana (ke depan ruko yang tutup)," ujarnya.

Baca Juga: Komplotan Curanmor Gasak Motor Trail di Koja

Menanggapi kasus komplotan pencuri dengan senjata api, Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan pihaknya sedang melakukan pengejaran.

Petugas juga telah membawa Korban yang tertembak ke RSUD Kota Bekasi untuk penanganan medis secara intensif.

"Iya, betul. Terkena peluru nyasar, anak kecil umur 6 tahun. Kena di kaki bagian betis sebelah kiri," tukasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner