Serial Killer Wowon

Dokter RSUD Bantargebang Ungkap Awal Mula Tangani Korban Wowon Cs

Dokter RSUD Bantargebang, Nanang Agung Permadi membeberkan kesaksian awal mula menangani para korban serial killer Wowon Cs.

Featured-Image
Wowon CS terdakwa kasus pembunhan jalani sidang ketiga di PN Bekasi, Selasa (25/7). Foto: apahabar.com/Mae Manah

bakabar.com, BEKASI - Dokter RSUD Bantargebang, Nanang Agung Permadi membeberkan kesaksian awal mula menangani para korban serial killerWowon Cs.

Hal ini disampaikan Nanang saat bersaksi di Pengadilan Negeri Bekasi, Selasa (25/7).

Nanang menambahkan bahwa dirinya sempat menangani tiga orang pasien dalam kasus pembunuhan tersebut pada 12 Januari 2023 pukul 09.45 WIB. “Saya kan dokter jaga, saya ada pasien datang ke rumah sakit dan saya tangani di IGD,” kata Nanang.

Baca Juga: Jaksa Cecar Alasan Wowon Cs Beli Racun Bunuh Korban Serial Killer

Ia menerangkan saat itu sedang bertuags sebagai dokter jaga dan menyaksikan 5 pasien sudah dalam kondisi lemah. 1 korban di antaranya telah meninggal dunia.

Lalu satu korban lainnya merupakan anak di bawah umur yang langsung ditangani dokter spesialis anak. 

Kelima pasien yakni terdakwa Dede Solehudin, Ai Maemunah dan ketiga anaknya yaitu Muhammad Riswandi, Ridwan Abdul Muis dan NR.

Baca Juga: Wowon Cs Lakukan 94 Reka Adegan di Tiga TKP Pembunuhan

“Yang pertama kan yang cewek, dia kehilangan kesadaran, nafasnya cepat, mulutnya berbusa, terus yang cowo juga begitu,” ujarnya.

Nanang bersaksi saat itu dirinya tidak mengetahui penyebab pasti keadaan dari kelima pasien itu. Sebab, ia mengatakan saat itu dirinya hanya memberikan penanganan awal.

Selanjutnya sidang Wowon Cs bakal dilanjutkan kembali Selasa (1/8) pekan dengan untuk agenda pemeriksaan saksi-saksi.

Editor


Komentar
Banner
Banner