Kasus Penganiayaan Pesanggrahan

David Memasuki Fase Pemulihan Emosi, Tangan Bergerak dan Mengepal

Kuasa hukum David, Mellisa Anggraini mengungkapkan kondisi kesehatan David Ozora yang mengalami perkembangan signifikan, bahkan David telah sadarkan diri.

Featured-Image
Video Mario Dandy aniaya David viral. Foto-net

bakabar.com, JAKARTA - Kuasa hukum David, Mellisa Anggraini mengungkapkan kondisi kesehatan David Ozora yang mengalami perkembangan signifikan, bahkan David telah sadarkan diri.

David juga disebut tengah memasuki fase pemulihan dan peluapan emosi sehingga mata David sempat terbuka dan tangan yang bergerak serta mengepal.

"Jadi kata dokter itu peluapan, lagi dalam fase pemulihan emosi, peluapan emosi," kata Mellisa saat dihubungi bakabar.com, Selasa (7/3).

Baca Juga: Kondisi Terkini David: Semakin Baik dan Sadarkan Diri

Kendati demikian, kondisi David yang kini telah membuka matanya masih belum sepenuhnya sadar. Tetapi kondisi kesehatan David telah mengalami perkembangan yang pesat.

"Tapi ibaratnya, orang belum sadar sepenuhnya, dia belum tahu siapa yang ada di depannya, dia belum tahu dia seperti apa," ujar Mellisa.

Tidak hanya itu, Mellisa juga mengungkapkan pembengkakan di area-area tertentu sudah berangsur mengempis. Namun David juga sempat dilakukan tindakan menyedot cairan yang terdapat di paru-parunya.

Baca Juga: Kubu David Tolak Berdamai dengan Kekasih Mario Dandy!

"Bengkak di kepala juga sudah berangsur kecil, infeksi-infeksi di badan juga sudah sembuh, tapi kemarin itu ada di sedot lendir di paru-parunya, karena penuh cairan itu kan," pungkasnya.

Diketahui, dalam video yang diunggah ayah David, Jonathan Latumahina menunjukkan kondisi David yang telah sadarkan diri. Terlihat David juga sudah membuka matanya dan menggerakkan tangannya.

Baca Juga: Kubu David Minta Mario Dandy Cs Diadili Hingga Tuntas!

Sesekali David juga terlihat mengepalkan tangannya seraya ayahnya menenangkan David yang masih menggunakan peralatan medis.

"Kamu harus sabar ya, istighfar. Jangan ledakan kemarahanmu terus nanti tenagamu dipakai untuk penyembuhanmu. Aku tahu kamu lagi marah tapi sudah cukup. Jangan marah-marah, istighfar," kata Jonathan dalam akun Twitternya @seeksixsuck yang dilihat bakabar.com, Selasa (7/3).

Editor


Komentar
Banner
Banner