Kasus Penganiayaan Pesanggrahan

Kubu David Tolak Berdamai dengan Kekasih Mario Dandy!

Penasihat hukum David Ozora, Mellisa Anggraini menolak peluang untuk berdamai atau melalui restorative justice dengan kekasih Mario Dandy, AG.

Featured-Image
Mario Dandy dan Agnes Gracia (Foto: Net)

bakabar.com, JAKARTA - Penasihat hukum David Ozora, Mellisa Anggraini menolak peluang untuk berdamai atau melalui restorative justice dengan kekasih Mario Dandy, AG.

"Kan restorative justice harus antar para pihak ya, sehingga kalau dari pihak kita sih tidak membuka peluang terhadap itu," kata Mellisa kepada bakabar.com, Jumat (3/3).

Baca Juga: Kubu David Minta Mario Dandy Cs Diadili Hingga Tuntas!

Ia menilai AG berumur di atas 12 tahun sehingga ia meminta diversi sesuai dengan kesepakatan.

"Mengingat usia Agnes juga sudah di atas 12 tahun, sehingga diversinya juga harus sesuai dengan kesepakatan," ujar Mellisa.

Selain itu, pihaknya juga meminta kepolisian untuk terus memproses hukum para pelaku penganiayaan yang membuat David Ozora terbaring koma di ICU RS Mayapada, Jakarta Selatan. Bahkan pihaknya akan mengawal hingga ke meja hijau.

Baca Juga: Polda Metro Perberat Ancaman Hukuman Mario Dandy dan Shane

Diketahui, penasihat hukum David Ozora, Mellisa Anggraini meminta kepolisian untuk menuntaskan kasus penganiayaan kliennya yang kini menjerat tiga tersangka yakni Mario Dandy, Shane, dan AG.

Ia mengapresiasi langkah Polda Metro Jaya yang menarik perkara untuk memudahkan koordinasi dalam menguak kasus hingga maju ke meja peradilan. Untuk itu ia bakal terus mengawal proses hukum yang ditangani Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Shane Lawan Tudingan Mario Dandy, David Dianiaya Tanpa Provokasi

"Kan ini sudah masuk ke tahapan proses hukum, kita berhadap ke depannya nanti proses hukumnya berjalan, kita kawal sampai ada keadilan untuk David," kata Mellisa saat dihubungi bakabar.com, Jumat (3/3).

Mellisa berpandangan bahwa sejumlah fakta, bukti, serta petunjuk diharapkan terhimpun dan dicocokkan dengan keterangan saksi sehingga narasi liar yang mengemuka di publik dapat diluruskan.

"Sehingga kita akan membantu pihak kepolisian menggali fakta-fakta yang mungkin kita bisa lihat juga nanti," ujar Mellisa.

Editor


Komentar
Banner
Banner