Rekomendasi Film Netflix

Bridgerton Season 3 Hadir di Netflix Awal 2024, Intip Sinopsisnya

Bridgerton Season 3, sebuah kisah pergosipan di kerajaan Inggris dengan kisah drama percintaannya akan kembali tayang di Netflix pada 2024.

Featured-Image
Bridgerton Season 3 Akan Tayang Tahun 2024. Foto: Netflix

bakabar.com, JAKARTA - Bridgerton Season 3, sebuah kisah pergosipan di kerajaan Inggris dengan kisah drama percintaannya akan kembali tayang di Netflix pada 2024.

Bridgerton sebuah series yang ditayangkan di Netflix, menghadirkan imajinasi kehidupan ala putri kerajaan, dengan gaun, rumah, mutiara berhiaskan berlian, serta kemegahan lainnya.

Musim pertama yang tayang pada Desember 2020 di Netflix ini sukses dan membuat banyak penonton jatuh cinta akan aktor Nicola Coughlan, Rege-Jean Page dan Phoebe Dynevor.

Series ini masuk dalam serial terbesar yang pernah diluncurkan, berdampingan dengan The Witcher, Stranger Things, dan The Queen's Gambit, serta menjangkau 41% dari seluruh penonton di Netflix.

Lady Whistledown kembali dengan lebih banyak gosip, skandal dan intrik untuk disebarkan kembali, membuat penggemar semakin penasaran dengan musim ketiga Bridgerton di Netflix.

Baca Juga: Serial Netflix, The Umbrella Academy akan Rilis Season 4

Karakter Penelope Featherington di Serial Bridgerton. Foto: Netflix
Karakter Penelope Featherington di Serial Bridgerton. Foto: Netflix

Melansir Collider, Sabtu (25/11), musim ketiga ini menceritakan kembali kisah cinta Miss Penelope Featherington dan Mr. Collin Bridgerton yang dramatis.

Melihat dari musim sebelumnya, hubungan Penelope dan Collin dikisahkan sebagai teman dekat, dan cukup sering bertemu.

Hingga terbongkarnya Penelope lah seorang Lady Whistledown, penulis misterius seputar gosip dan skandal keluarga kerajaan dan kalangan ningrat di Inggris.

Series ini diadaptasi dari novel populer karya Julia Quinn, melalui novel keempatnya yang mengikuti cerita Romancing Mister Bridgerton.

Baca Juga: Avatar: The Last Airbender Live Action segera Tayang di Netflix

Musim kali ini pasti akan jauh berbeda dengan harapan para penggemarnya.

Musim ketiga ini akan mendapati banyak perubahan besar, seperti pergantian sutradara dari Chris van Dusen, digantikan oleh Jess Brownell.

Juga para pemain, di mana karakter Francesca Bridgerton yang sebelumnya diperankan oleh Ruby Stokes akan diganti oleh Hannah Dodd.

Dan yang paling menyedihkan, Phoebe Dynevor atau Daphne Bridgerton telah mengonfirmasi tidak akan tampil di musim ketiga ini.

Kapan Bridgerton Season 3 Tayang?

Bridgerton Season 3. Foto: X/netflix
Bridgerton Season 3. Foto: X/netflix

Baca Juga: Netflix Hadirkan Kembali Chris Hemsworth di Extraction 3

Bridgerton musim ketiga telah memulai syutingnya pada Juni 2022 dan selesai di bulan Maret 2023.

Meski hingga saat ini, masih belum diketahui tanggal resmi untuk perilisan musim ketiganya, namun banyak spekulasi akan tayang awal 2024 atau musim semi tahun depan.

Tapi tak perlu khawatir, sebelum melanjutkan musim ketiganya, Anda bisa menonton ulang dua series sebelumnya dari kisah percintaan ini di Netflix.

Editor
Komentar
Banner
Banner