LIFESTYLE

Netflix Hadirkan Kembali Chris Hemsworth di Extraction 3

Netflix mengumumkan melanjutkan cerita Hemsworth dalam film laga Extraction musim ketiga.

Featured-Image
Netflix Konfirmasi Chris Hemsworth akan tampil kembali di Extraction 3. Foto: IMDb

bakabar.com, JAKARTA - Netflix mengumumkan melanjutkan cerita Hemsworth dalam film laga Extraction musim ketiga.

Awal tahun ini, pada rangkaian acara Netflix TUDUM dan peluncuran Extraction 2, aktor Chris Hemsworth dan sutradara Sam Hargrave mengumumkan pada penggemar bahwa Extraction 3 sedang dalam pengembangan.

Scott Stuber, selaku Head of Film di Netflix pun mengonfirmasi hal tersebut, dan mengungkapkan perkembangan dari waralaba film action tersebut.

Menggaet kembali sutradara sebelumnya, Sam Hargrave, untuk mengarahkan musim ketiganya, dan masih dengan Chris Hemsworth sebagai pahlawan di franchise Extraction.

Melansir Collider, Stuber mengungkapkan Netflix dengan semangat akan hadirkan kembali petualangan Tyle Rake (Hemsworth) dan lainnya pada musim ketiga, dan meminta penggemar untuk tidak terburu-buru.

"Pada musim ketiga ini akan hadirkan Idris Elba, yang akan menarik perhatian dalam pengembangannya, kami menunggu naskahnya dan terus berusaha memberikan yang terbaik," ujar Scott Stuber, dikutip Collider, Jumat (10/11).

Netflix konfirmasi Idris Elba akan main Extraction. Foto: hocmarketing
Netflix konfirmasi Idris Elba akan main Extraction. Foto: hocmarketing

Scott menambahkan, Extraction sempat kehilangan momentum akibat pemogokan SAG-AFTRA yang masih berlangsung. Menjadi satu alasan Extraction 3 belum masuk dalam jadwal Netflix.

Sekuel dari Extraction 2 telah dirilis awal tahun ini, mendapatkan tanggapan positif dari kritikus film. Memuji komitmen Hargrave dan Hemsworth dalam hadirkan aksi yang mencekam dan menegangkan.

Pada musim keduanya, Extraction melakukan hal yang mustahil dan berhasil menjual kepada pemirsa tentang 'kebangkitan' Tyler Rake, setelah akhir yang brutal di film aslinya.

Sekuel ini menghabiskan hampir 20 menit awal untuk menunjukkan sosok protagonis yang menderita dengan konsekuensi mengerikan guna kembali bekerja keras dalam aksinya.

Pada awal perilisan Extraction 2 langsung melesat dan menduduki peringkat pertama pada minggu pertama perilisan film tersebut di Netflix. Dengan mencatat total 42,8 juta penayangan.

Extraction musim pertama dan kedua dapat Anda saksikan di Netflix, sambil menunggu kedatangan musim ketiganya yang lebih mendebarkan dan menegangkan.

Editor


Komentar
Banner
Banner