Netflix

Netflix Memastikan, Gyeongseong Creature Lanjut Season Dua

Serial Gyeongseong Creature akan lanjut ke season dua, hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh Netflix.

Featured-Image
Gyeongseong Creature akan lanjut ke season 2. Foto: Instagram/Netflixid

apahabar, JAKARTA – Serial Gyeongseong Creature akan lanjut ke season dua, hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh Netflix.

“Ku sudah tidak bisa berteori-teori lagi melihat ini. Tungguin Gyeongseong Creature season 2 segera hadir di Netflix!,” ucap Netflix melalui unggahan di Instagram resmi Netflix.

Serial ini masuk ke Top 10 TV Show di Indonesia bahkan di 69 negara lainnya seperti Singapura, Jepang, Brasil, dan lain-lain.

Di musim kedua nanti akan kembali dibintangi oleh Park Soe-jun dan Han Soo-hee. Namun pemain tambahan lainnya belum dikonfirmasi oleh Netflix.

Berdasarkan cuplikan yang diunggah oleh Netflix, yang juga menjadi post credit pada episode terakhir di musim pertama terlihat bahwa musim kedua akan berlatarkan suasana di masa depan.

Ada lonjakan waktu antara musim pertama dengan musim kedua. Musim pertama berlatarkan tahun 1945 sedangkan di musim kedua beralih ke tahun 2024.

Di season kedua nanti akan melanjutkan perjuangan Jang Tae Sang (Park Seo-jun) dan Yoon Chae Ok (Han Soo-hee). Dan kemungkinan makhluk hasil eksperimen yang diciptakan oleh tantara Jepang akan bertambah.

Epidose terakhir dari musim pertama terlihat adanya nama pemain baru yaitu Ho Jae yang sangat mirip dengan Jang Tae Sang.

Terdapat luka misterius di belakang leher Ho Jae, dan ini menimbulkan banyak pertanyaan bagi penikmat serial Gyeongseong Creature.

Gyeongseong Creature kembali ditayangkan di layanan streaming Netflix. Seiring dengan kabar tersebut, belum ada informasi resmi terkait waktu penayangan musim kedua ini.


Editor


Komentar
Banner
Banner