Rekomendasi Film

Lewat Film Captains of The World, Cerita Messi Bawa Argentina Juara

Melalui serial Netflix ‘Captains of The World’, Lionel Messi membagikan kisahnya membawa tim nasional Argentina juara Piala Dunia 2022 Qatar.

Featured-Image
Penyerang Argentina Lionel Messi. (foto: FIFA)

bakabar.com, JAKARTA – Melalui serial Netflix ‘Captains of The World’, Lionel Messi membagikan kisahnya membawa tim nasional Argentina juara Piala Dunia 2022 Qatar.

‘Captains of The World’ film terbaru Netflix yang bertajuk serial dokumenter bercerita tentang serba-serbi gelaran kompetisi sepak bola tertinggi dunia, Piala Dunia 2022 Qatar lalu.

Dikutip dari keterangan resmi Netflix, ‘Captains of the World’ adalah kisah definitive dari salah satu tontonan olahraga terhebat sepanjang masa.

Terlebih, dalam film dokumenter tersebut menampilkan cuplikan di balik layar sekaligus wawancara eksklusif dengan para pemain hingga kapten tim sepak bola terkemuka di dunia. Termasuk Lionel Messi.

Baca Juga: Selamat! Lionel Messi Sabet Gelar Ballon d’Or 2023

Tak hanya cuplikan serba-serbi seputaran Piala Dunia 2022. Terdapat pula cuplikan Messi saat berusia 16 tahun yang memulai karier sepak bola profesionalnya.

“Tidak banyak yang berubah saat itu hingga sekarang. Hal yang sama – mengingatkan saya untuk menikmati sepak bola dan terus melakukan apa yang selalu saya sukai dan tekuni selama ini,” ujar Lionel Messi.

Dalam dua dekade terakhir, nama Lionel Messi menjadi salah satu bintang sepak bola paling berprestasi.

Bahkan, kapten La Albiceleste itu telah menorehkan 44 trofi, termasuk 10 gelar La Liga, 4 Trofi Liga Champions, dan rekor perolehan delapan Ballon d’Or.

Baca Juga: Rekomendasi Serial Netflix yang Bakal Tayang Januari 2024

Sang peraih gelar kampiun Piala Dunia 2022 tersebut juga menggambarkan perasaannya saat bermain di laga pamungkas Piala Dunia melawan Prancis.

Baginya, pertandingan final menghadapi tim nasional Prancis dianggap sebagai salah satu pertandingan final terhebat sepanjang karier sepak bola profesionalnya.

“Sangat sulit untuk menjelaskan perasaan Anda saat itu (masuk final dan melihat trofi Piala Dunia). semua energinya membuat semua orang sangat bersemangat,” kenang Messi.

Sementara itu, Netflix mengungkapkan serial dokumenter ‘Captains of The Wolrd’ ini juga mengkisahkan berbagai perasaan seperti tragedi hingga sebuah kemenangan dalam ajang Piala Dunia 2022 Qatar lalu.

Editor


Komentar
Banner
Banner