Rekomendasi Serial Netflix

Rekomendasi Serial Netflix yang Bakal Tayang Januari 2024

Netflix telah merilis jadwal film dan series yang akan tayang di Januari 2024 mendatang.

Featured-Image
Rekomendasi serial di Netflix. Foto: Ihwal.id

apahabar, JAKARTA – Layanan streaming Netflix telah merilis jadwal film dan series yang akan tayang di Januari 2024 mendatang.

Berbagai genre yang dihadirkan akan membuat para penonton dapat memilih berbagai tontonan yang sesuai dengan kesenangannya masing-masing.

Berikut berbagai serial yang dapat ditonton di Netflix mulai Januari 2024

The Brothers Sun

Rekomendasi serial di Netflix. Foto: IMDb
Rekomendasi serial di Netflix. Foto: IMDb

Serial drama hasil kolaborasi sutradara Brad Falchuk dan Byron Wu ini memadukan antara aksi, drama, komedi, dengan latar belakang dinamika keluarga yang rumit.

The Brothers Sun diperankan oleh Eileen Sun (Michelle Yeoh), Bruce (Sam Song Li), Charles Sun (Justin Chien), dan berbagai bintang film lainnya.

Semua diawali karena adanya pembunuhan bos mafia Taiwan yang merupakan kepala keluarga Sun yang dihabisi oleh orang tidak dikenal.

Setelah mengetahui pembunuhan tersebut, para keluarganya tidak tinggal diam. Anak-anaknya yang sedang berada di Amerika Serikat langsung mendatangi sang ibu dan saudaranya untuk melindungi keberadaannya.

Charles sebagai anak sulung harus melindungi keluarganya dengan bergabung sebagai gangster Taiwan. Mulai dari sini, Bruce sebagai anak bungsu semakin menyadari bahwa ada rahasia besar yang disembunyikan oleh keluarganya terkait dunia kelam mafia.

Serial ini akan tayang di Netflix pada 4 Januari 2024 dan akan memiliki total delapan episode.

Gyeongseong Creature P2

Rekomendasi serial di Netflix. Foto: Netflix
Rekomendasi serial di Netflix. Foto: Netflix

Ini merupakan lanjutan dari Gyeongseong Creature P1 yang sudah tayang 22 Desember 2023 lalu.

Part 2 dari drama korea ini akan tayang pada 5 Januari 2024. Kisah bengis Kolonel Kato (Choi Young Joon) pada eksperimen terhadap manusia belum selesai di part 1.

Di episode ketujuh dari part 1 ini menimbulkan banyak perspektif pada masyarakat terkait akan adanya monster baru.

Fakta-fakta di serial sebelumnya hampir semuanya terungkap, namun muncul berbagai masalah baru yang menimbulkan banyak pertanyaan bagi para penonton.

The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse P1

Rekomendasi serial di Netflix. Foto: Ihwal.id
Rekomendasi serial di Netflix. Foto: Ihwal.id

Serial dari adaptasi sekuel manga The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse akan tayang pada 31 Januari 2024.

Serial ini diciptakan oleh Nakaba Suzuki dan menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang menemukan ramalan mengenai dirinya.

Ternyata nasib dari anak laki-laki itu adalah menjadi salah satu dari empat ksatria yang ditakdirkan untuk mengakhiri dunia.

Dibintangi oleh Shou Komura, Kikunosuke Toya, Aino Shimada, dan berbagai pemain lainnya. Namun belum ada kepastian akan ada berapa episode dalam serial ini, dan kemungkinan akan ada lanjutannya di part 2.

Editor
Komentar
Banner
Banner