Rekomendasi Film

No Hard Feeling, Film Komedi Romantis Diangkat dari Kisah Nyata

No Hard Feeling, film romansa dewasa dengan komedi seru yang dibintangi Jennifer Lawrence telah tayang di Netflix.

Featured-Image
No Hard Feeling, Film Komedi Romantis yang Tayang di Netlix. Foto: IMDb

bakabar.com, JAKARTA - No Hard Feeling, film romansa dewasa dengan komedi seru yang dibintangi Jennifer Lawrence telah tayang di Netflix.

No Hard Feeling pertama kali rilis di layar kaca sejak Juni 2023 lalu, di Indonesia film ini telah rilis pada 8 September 2023. Film ini akhirnya resmi hadir di layanan streaming Netflix.

Film karya sutradara Gene Stupnitsky ini hadir dalam format rating R atau kategori dewasa dengan usia 18 tahun ke atas.

Tak cuma sebagai sutradara, Stupnitsky turut serta dalam penulisan skenario film ini dan menggaet John Philips, keduanya hadirkan film dengan gelak tawa dalam durasi 103 menit.

Jennifer Lawrence alias si Katniss dari Distrik 12 di film Hunger Games turut berperan dalam film ini, menjadi sebuah debut pertamanya bermain di genre komedi.

Tak hanya itu, dalam film ini dirinya juga turut serta sebagai seorang produser, setelah sebelumnya juga memproduseri dua film lain.

Film ini turut menghadirkan Andrew Barth Feldman yang sebelumnya turut bermain dalam serial High School Musical: The Musical: The Series (2019). Film ini menjadi debut pertamanya dalam film layar lebar.

Selain keduanya, film ini juga mengajak Laura Benanti, Matthew Broderick, Natalie Morales, Scott MacArthur dan lainnya.

Cuplikan adegan film No Hard Feeling di Netflix. Foto: IMDb
Cuplikan adegan film No Hard Feeling di Netflix. Foto: IMDb

Film ini diangkat dari sebuah fenomena nyata, yaitu tentang situs Craigslist, salah satu situs di Amerika yang menampilkan sebuah iklan dengan bayaran $1000 (berkisar Rp 15 juta) dan mobil Buick, dari orang tua yang ingin mencari teman kencan untuk anak laki-lakinya, Percy Becker (Andrew Berth Feldman).

Andrew diceritakan sebagai seorang remaja laki-laki berusia 19 tahun yang pemalu dan tak punya kehidupan sosial. Padahal Percy sebentar lagi kuliah.

Lalu Maddie Barker (Jennifer Lawrence) seorang perempuan yang kehilangan pekerjaannya, dan mencari sebuah lowongan di situs Craigslist. Ia pun menemukan pekerjaan unik itudan langsung melamarnya.

Akhirnya, keduanya pun mulai mengenal dan menjalani hubungan ke arah yang serius, meski akhirnya hal tersebut tak semulus yang mereka kira.

Pada masa tayangnya, film dari Sony Pictures Releasing ini meraup lebih dari $87 juta di seluruh dunia. Dan masuk nominasi sebagai film Komedi Terbaik di Critics' Choice Award ke-29.

Editor
Komentar
Banner
Banner