Rekomendasi Film

Knives Out 3 segera Diproduksi, Pastikan Daniel Craig Main Kembali

Kelanjutan film misteri pembunuhan Knives Out lanjutkan sekuel ketiganya. Diproduksi akhir tahun ini dan memastikan Daniel Craig sebagai pemeran utama.

Featured-Image
Knives Out 3 Bakalan diproduksi Akhir Tahun Ini, Daniel Craig kembali perankan detektif Benoit Blanc. Foto: IMDb

bakabar.com, JAKARTA - Kelanjutan film misteri pembunuhan Knives Out lanjutkan sekuel ketiganya, akan diproduksi akhir tahun ini. Pastikan Daniel Craig sebagai pemeran utama.

Setelah keberhasilan dua film sebelumnya, film misteri pembunuhan ini kembali menghadirkan cerita Benoit Blanc sebagai satu tontonan seru.

Melansir Collider, Senin (29/1), Rian Johnson akan maju kembali dengan peran gandanya, sebagai sutradara dan penulis skenario series film misteri tersebut.

Pada Oktober tahun lalu, Johnson telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan melanjutkan pengerjaan naskah ketiga dari sekuel tersebut, yang menjadi akhir dari pemogokannya di tahun 2023.

"Saya jelas tidak bekerja selama pemogokan berlangsung, dan ketika selesai, saya menyelam dengan kekuatan penuh dan telah memiliki premis, latar dan apa yang ku inginkan tentang film tersebut," ungkap sang sutradara, dikutip Collider.

Meski belum memiliki judul resmi, Knives Out 3 dipastikan akan memulai syutingnya pada akhir tahun ini.

Tak hanya itu, kembalinya aktor Daniel Craig sebagai detektif Benoit Blanc menjadi satu hal yang ditunggu-tunggu para penggemar. Lantaran, perannya di dua film ini menjadi satu tonggak utama kisah tersebut.

Melalui rumah produksi yang dipimpin oleh Johnsonn, T-Street, film ini turut diproduseri oleh Katie McNeill yang bergabung bersamanya dan Ram Bergman.

Sama seperti dua sekuel lainnya, Knives Out musim ketiga bakalan tayang di layanan streaming film asal Amerika, Netflix, yang kembali menjadi distributor film tersebut.

Knives Out menjadi satu film misteri yang diadaptasi dari karya populer Agatha Christie, yang terkenal akan film misteri berlapis yang cerdas dan istimewa.

Kisah-kisahnya selalu menghadirkan sudut pandang dari para karakter, dan orang luar yang mencoba menjebak kasus pembunuhan yang terjadi pada cerita.

Hingga saat ini, masih belum diketahui banyak mengenai tanggal perilisan dari Knives Out 3.

Namun, para penggemar masih dapat menyaksikan dua film sebelumnya, Knives Out dan Glass Onion: A Knives Out Mystery di Netfilx.

Editor


Komentar
Banner
Banner