Film Bioskop

Film Fast Furious 11 Bakal Tayang 2025, Begini Bocorannya

Fast & Furious 11 dikabarkan akan dirilis tahun depan. Dikabarkan menjadi pemberhentian terakhir dari franchise Fast & Furious.

Featured-Image
Film Fast Furious 11 Bakal Tayang 2025, Sajikan Villain Baru dan Keseruan Lain. Foto: IMDb

bakabar.com, JAKARTA - Fast & Furious 11 dikabarkan akan dirilis tahun depan. Dikabarkan menjadi pemberhentian terakhir dari serial film Fast & Furious.

Sebagai satu franchise besar yang paling diminati banyak orang, film laga aksi ini kembali hadirkan Dwayne Johnson dan Gal Gadot ke dalam serial tersebut.

Dengan kembalinya kedua aktor tersebut, menambahkan hal-hal menggantung yang belum terpecahkan dalam universe tersebut, menjadikan satu tontonan sinematik menjanjikan bagi para penggemar.

Melansir X-Fire, Sabtu (27/1), Vin Diesel secara resmi mengkonfirmasi bahwa sekuel tersebut akan rilis di bioskop pada 4 April 2025, setelah melewati aksi pemogokan aktor yang telah berlangsung di AS tahun lalu.

Baca Juga: Bob the Builder Bakal Digarap Jadi Film Bioskop, Diproduseri J-Lo

Melalui penuturannya, dikabarkan waralaba ini tengah mempersiapkan akhir dari serial film laga yang udah hadir sebanyak 11 series ini.

Fast X menjadi satu spin-off dari Hoobs, yang akan menjembatani menuju film selanjutnya Fast X Part 2. Dengan menampilkan plot misteri yang makin membuat penggemar penasaran.

Sutradara Louis Leterrier, secara personal mengisyaratkan perubahan besar yang ada pada antagonis utamanya, Dante Reyes yang diperankan oleh Jason Momoa, yang akan mengeksplorasi hal baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Sehingga Fast & Furious akan kembali menghadirkan Jason Momoa, Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, Chris “Ludacris” Bridges, Nathalie Emmanuel, dan Sung Kang.

Baca Juga: Rahasia Chintya Gabriella, Penyanyi OST FIlm Ancika 1995 Jaga Suara Tetap Merdu

Fast 11 dikabarkan mengurangi anggaran biayanya dibandingkan dengan film sebelumnya. Fast X sendiri dikabarkan mengeluarkan dana sebesar $340 juta dalam produksi filmnya.

Keputusan ini turut mengurangi rasa kekecewaan terhadap hasil box officenya, meski Fast X sendiri berhasil meraup $714,6 juta di seluruh dunia, yang masih dianggap kurang berhasil mendapatkan keuntungan besar.

Meski begitu, film ini masih bakalan mempertahankan elemen khasnya, seperti mobil-mobil yang besar, dan aksi andalan yang udah ditampilkan sejak lama.

Editor


Komentar
Banner
Banner