film baru

Bob the Builder Bakal Digarap Jadi Film Bioskop, Diproduseri J-Lo

Serial kartun Bob the Builder siap naik sebagai film di bioskop. Jennifer Lopez maju sebagai produser, turut gaet Antohy Ramos sebagai pengisi suara.

Featured-Image
Bob the Builder Akan digarap sebagai Film di Bioskop, Diproduser Jennifer Lopez dan Dinarasikan oleh Antohy Ramos. Foto: variety

bakabar.com, JAKARTA - Serial kartun Bob the Builder siap naik sebagai film di bioskop. Jennifer Lopez maju sebagai produser, turut gaet Antohy Ramos sebagai pengisi suara.

Bob the Builder, sebuah serial kartun favorit anak-anak yang memiliki 12 seri dan pertama kali tayang di BBC TV pada 1999. Di Indonesia sendiri, serial ini juga ditayangkan di beberapa stasiun televisi.

Kabar ini disampaikan Antony Ramos melalui Digital Spy, serial kartun ini akan melakukan debutnya dibawah arahan produser Jennifer Lopez, yang akan tayang di bioskop.

Tak hanya Jennifer Lopez, Antohy Ramos turut berperan sebagai co-produser dan pengisi suara sosok Bob, sang karakter utama dalam serial tersebut.

Baca Juga: Rahasia Chintya Gabriella, Penyanyi OST FIlm Ancika 1995 Jaga Suara Tetap Merdu

"Selama bertahun-tahun, karakter Bob the Builder telah menginspirasi generasi muda di seluruh dunia, dengan genre kerja sama dan membantu mengatasi masalah, tidak ada salahnya membawa kembali cerita tersebut," ungkap Ramos, yang juga mengambil peran co-produser, mengutip Digital Spy, Sabtu (27/1).

Dikabarkan, film ini akan ditulis oleh Felipe Vargas, yang menceritakan kembali kisah Roberto (Bob), saat melakukan perjalanan ke Puerto Rico untuk melakukan pekerjaan konstruksi besar.

"Perjalanan Bob kali ini akan hadirkan kisah dinamis dan penuh warna dari negara Latin Karibia dan sekitarnya," ucap Vargas.

Pengumuman tersebut dilakukan setelah melihat kesuksesan box office yang didapatkan film Barbie dari Mattel di tahun 2023 lalu.

Baca Juga: Glenn Fredly The Movie Rilis Official Teaser, Film Biopik Perjalanan sang Musisi

Presiden Mattel Films, Robbie Brenner turut buka suara mengenai penggarapan kisah Bob dan kawan-kawan tersebut.

"Melalui visi jenuis Anhony dan Felipe dalam cerita ini akan memperlihatkan karakter kesayanagan penonton yang tumbuh bersama Bob, dan juga akan dinikmati penonton baru," tutur Robbie Brenner.

Film bertema mainan menjadi satu fenomena yang mewarnai bioskop saat ini. Sebut saja Barney karya Daniel Kaluuya yang telah sedang masuk ruang produksi. Serta film Poly Pocket karya Lena Dunham.

Editor


Komentar
Banner
Banner