Film Horor

Siksa Kubur, Film Joko Anwar yang Kembali Ingatkan Kematian

Film Siksa Kubur telah merilis poster resminya, disutradarai oleh Joko Anwar dan mengusung horor religi yang mengingatkan akan kematian.

Featured-Image
Film Siksa Kubur, Karya Joko Anwar yang Kembali Ingatkan Kematian

bakabar.com, JAKARTA - Film Siksa Kubur telah merilis poster resminya, disutradarai oleh Joko Anwar dan mengusung horor religi yang mengingatkan akan kematian.

Setelah sukses dengan Pengabdi Setan, Perempuan Tanah Jahanam, dan Pengabdi Setan 2 Communion yang mendapatkan penghargaan dan pujian dari kritikus film. Joko Anwar kembali hadirkan horor religi perdananya di layar bioskop.

Siksa Kubur menjadi judul yang akan digarap oleh sang sutradara berbakat tersebut. Dengan poster yang begitu mengerikan, menampilkan mayat di dalam liang kubur dan sosok mayat yang terlihat ketakutan berada di dalam liang lahat.

Dalam poster tersebut juga tertulis kalimat 'Siapapun Kamu di Dunia, Tujuh Langkah Pengantar Meninggalkanmu, Kamu Harus Bisa Menjawab Pertanyaan Malaikat Kubur. Jika Gagal, Akan Datang Kepadamu: Siksa Kubur.'

Teaser Poster Siksa Kubur. Foto: istimewa
Teaser Poster Siksa Kubur. Foto: istimewa

"Film Siksa Kubur ini dibuat agar penonton merasakan sendiri berada di dalam cerita. Visual dan penceritaannya dibikin dekat dengan masyarakat," kata Joko Anwar, melalui rilis yang diterima apahabar, Rabu (31/1).

Film dari rumah produksi Come and See Pictures dikabarkan akan memberikan cerita realistis mengenai siksa pedih akan dosa-dosa manusia selama kehidupannya di dunia.

Joko Anwar juga akan menampilkan isu-isu yang lekat dengan kehidupan masyarakat yang realistis serta nuansa mencekam saat menonton.

Siksa Neraka bakal melibatkan aktor hebat tanah air seperti Faradina Mufti, Reza Rahadian, Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, dan masih banyak lagi.

Dalam projek kali ini, Joko Anwar kembali pede maju sebagai sutradara dan penulis skenario. Dengan film yang akan diproduseri oleh Tia Hasibuan, mitra lama Joko Anwar dan peraih Piala Citra FFI.

Serta hadirkan sinematografer Jaisal Tanjung, dan Allan Sebastian sebagai art director untuk film satu ini.

Kabarnya, Siksa Kubur bakal bergentayangan ditahun ini di seluruh bioskop di Indonesia, untuk mengingatkan pedihnya siksa terhadap dosa-dosa yang dilakukan manusia.

Editor


Komentar
Banner
Banner