Film Ancika 1995

Rahasia Chintya Gabriella, Penyanyi OST FIlm Ancika 1995 Jaga Suara Tetap Merdu

Chintya Gabriella pengisi OST Film Ancika 1995, membocorkan rahasianya menjaga dan memelihara suaranya agar tetap sehat.

Featured-Image
Chintya Gabriella Panggabean Penyanyi dan Pengisi OST Film Ancika 1995 Ungkap Rahasia Menjaga Kesehatan Suaranya. Foto: Instagram/chintyagabriella

bakabar.com, JAKARTA - Chintya Gabriella pengisi OST Film Ancika 1995, membocorkan rahasianya dalam menjaga dan memelihara suaranya agar tetap sehat.

Chintya Gabriella Panggabean, penyanyi kelahiran Medan ini berhasil membawakan dengan baik tembang Saat Ingin Denganmu yang ditulis oleh The Panasdalam Bank.

"Aku sih pastinya menjaga kondisi tenggorokan aku dengan olahraga dan menjaga pola makan," ungkap gadis berusia 24 tahun pada bakabar.com, Kamis (25/1).

Sebagai seroang penyanyi, dirinya diharapkan dapat menjaga kesehatan pita suara. Ia turut membocorkan caranya menjaga kesehatannya dengan berolahraga dan pola makan yang sehat.

"Tips aku sih selain berolahraga, aku selalu banyakin minum air putih untuk menjaga kesehatan tenggorokan," ujar Chintya.

Lebih lanjut, perempuan yang dinominasikan pada AMI Awards tersebut mengungkapkan bahwa dirinya menghindari makanan berminyak karena berpengaruh pada suaranya yang semakin memburuk.

"Aku juga mengurangi minuman es dan makan gorengan yang banyak minyak," ucapnya.

Ia mengaku bahwa minyak juga berpengaruh terhadap tenggorokan dan pita suaranya agar tetap terjaga.

Editor


Komentar
Banner
Banner