Film Ancika 1995

Film Ancika 1995 Selesai Promosi, Zee dan Penggemar Sedih

Film Ancika 1995 telah merampungkan promosi ke beberapa kota. Suasana haru dan sedih melanda para pemain dan penonton.

Featured-Image
Film Ancika 1995 Telah Menyelesaikan Promosi, Kesedihan Para Pemain dan Penggemar Tumpah. Foto: Instagram/mdpictures_official

bakabar.com, JAKARTA - Film Ancika 1995 telah merampungkan promosi ke beberapa kota. Suasana haru dan sedih melanda para pemain dan penonton.

Film Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995 yang telah diputar sejak 11 Januari 2024 memiliki banyak cerita di dalamnya, mulai pergantian karakter hingga respon positif dari penggemar tulisan Pidi Baiq.

Kegembiraan turut dihadirkan selama roadshow dan promosi yang dilakukan Arbani Yasiz dan Zee CS selama dua minggu ini. Hingga tanpa sadar menjadikan para pemain semakin erat tiap harinya.

Pada promosi terakhirnya, Azizi Asadel atau Zee JKT48 terlihat sedih dan menyeka air matanya, dan membuat para pemain mencoba menenangkan gadis berusia 19 tahun tersebut.

"Aku tuh sedih dari kemarin, Ancika kan sudah selesai promonya," tutur Zee sambil menahan air matanya, mengutip Instagram (@mdpictures_official), Senin (22/1).

Melihat Zee yang sedih, para pemain pun mencoba menghibur Zee dengan kata-kata dan pelukan hangat yang dilakukan secara bersama.

Tak hanya itu, Nyimas Ratu Rafa yang juga anggota JKT48 generasi delapan terlihat memeluk Zee untuk menenangkannya.

Tak hanya para pemain, penggemar film saduran novel populer Pidi Baiq turut mengungkapkan kesedihannya akan selesainya masa promosi film Ancika 1995.

"Aku jg sedii nnti g ada momen kalian lagii," tulis akun Instagram @reginaadhininta, yang mewakilkan rasa sedih para penggemar.

Meski begitu, Zee turut mengucapkan rasa terima kasihnya pada seluruh pemain dan kru yang telah bekerja keras pada projek film Ancika 1995 kali ini.

Film Ancika 1995 diperankan oleh Arbani Yasiz, Zee JKT48, Daffa Wardhana, Dito Darmawan, Nyimas Ratu Rafa, Jefan Nathanio, Kenzy Taulani dan lainnya.

Setelah putus dari Milea, Dilan kini menjalani kehidupan barunya dan bertemu sosok Ancika, siswi SMA yang ia temui melalui Mang Anwar.

Pendekatan yang lucu dan menggemaskan tersajikan dengan apik selama 100 menit yang membuat penonton betah untuk menyaksikan kisah cinta antara Dilan dan Ancika.

Hingga saat ini, film Ancika 1995 masih bisa disaksikan di seluruh bioksop di Indonesia.

Editor


Komentar
Banner
Banner