Film Ancika 1995

Penonton Film Ancika 1995 Tembus 1 Juta Penonton

Penonton film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 tembus 1 juta penonton. MD Pictures mengabarkan berita gembira tersebut melalui akun Instagram resmi MD Pictures.

Featured-Image
Penonton film Ancika 1995 tembus 1 juta penonton dalam masa tayang 11 hari. Sumber: Instagram MD Pictures

bakabar.com, JAKARTA - Penonton film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 tembus 1 juta penonton. MD Pictures mengabarkan berita gembira tersebut melalui akun Instagram resmi MD Pictures.

11 hari setelah tayang di bioskop, film Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 berhasil menembus 1 juta penonton. Angka yang termasuk tinggi dan menunjukkan film Ancika 1995 masih menjadi pilihan favorit penonton.

Melalui akun Instagram resmi MD Pictures @mdpictures_0fficial, mereka menyampaikan kabar bahagia tersebut.

"1.018.089 orang udah bikin Ancika bahagia! Terima kasih! Kamu termasuk enggak nih? Buat yang belum nonton, yuk ajak pasangan dan teman-temanmu untuk nobar."

Demikian tertulis di feed instagram terbaru MD Pictures, Senin (22/1).

Baca Juga: Pemeran Baru Film Ancika 1995, Ada yang Dirombak dan Ada Karakter Baru

Film Ancika 1995 adalah kelanjutan dan series terakhir dari rangkaian kisah Dilan. Film sebelumnya adalah Dilan 1990, Dilan 1991, dan Milea: Suara dari Dilan. Film ini dibuat berdasarkan rangkaian buku novel yang juga menjadi best seller dengan judul yang sama.

Berbeda dengan tiga film sebelumnya, film Ancika 1995 mengalami banyak perombakan pemain. Bahkan peran Dilan yang selama ini sangat lekat dengan Iqbaal Ramadhan kini berganti Arbani Yasiz. Begitu juga dengan tokoh Milea yang selama ini diperankan oleh Vanessa Preschilla, kini digantikan oleh Caitlin Halderman. Pemain lama hanya tersisa Ira Wibowo, yang tetap berperan sebagai bundanya Dilan.

Film Ancika 1995 menjadi obat bagi kerinduan penggemar yang setia mengikuti kisah cinta Dilan dan Milea. Tapi di film Ancika 1995, penonton dan penggemar Dilan dan Milea harus belajar menerima, bahwa cinta memang tak mesti bersatu.

Editor


Komentar
Banner
Banner