Tiket Gratis

Ancol Siapkan Tiket Masuk Gratis untuk Pengunjung, Cek Tanggalnya

Awal tahun 2024, Ancol Taman Impian kembali memberikan tiket gratis pada bulan Januari ini.

Featured-Image
Kawasan pantai Ancol, Jakarta Utara masih dipadati pengunjung, Rabu (27/12). Foto: apahabar.com/Ryan

bakabar.com, JAKARTA - Awal tahun 2024, Ancol Taman Impian kembali memberikan tiket gratis pada bulan Januari ini. Melalui program Gratis Masuk Ancol masyarakat memiliki kesempatan untuk dapat menikmati rekreasi di area Taman dan Pantai Ancol secara gratis khusus di tanggal 22 Januari 2024.

Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol, Eddy Prasetyo mengatakan dengan tiket gratis ini masyarakat dapat menikmati beberapa area Pantai di tempat wisata di Jakarta Utara ini. Salah satunya Pantai Lagoon, Pantai Festival, dan Beach Poll dengan bermain pasir dan air bersama keluarga.

Selain kawasan pantai pengunjung juga dapat mengunjungi ruang terbuka hijau Ecopark Ancol dan Pasar Seni Ancol. Dimana di lokasi itu pengunjung dapat berwisata sekaligus belajar seni dan kebudayaan.

Baca Juga: Pengusaha Spa Kompak Tolak Pajak Hiburan 40-75 Persen!

Baca Juga: 3 Negara ASEAN Ini Kalahkan Tren Positif SDGs Indonesia

“Ancol berkomitmen untuk dapat terus memberikan program spesial setiap bulan sebagai bagian dari ruang keajaiban dan kebahagiaan. Kami berharap makin banyak masyarakat yang dapat menikmati program ini.” ujar Eddy lewat keterangannya, Kamis (18/1/2024).

Masyarakat dapat memperoleh tiket gratis ini dengan mengunjungi website resmi Ancol di www.ancol.com dan pilihlah tiket Taman Pantai untuk tanggal kunjungan 22 Januari 2024. Setiap 1 akun akan bisa mendapatkan 1 tiket gratis yang berlaku untuk individu, belum termasuk kendaraan.

Tiket gratis ini dapat digunakan pada pukul 06.00 - 18.00 WIB. Tiket sudah mulai dapat dipesan tanggal 17 - 21 Januari 2024," ucap Eddy.

Editor


Komentar
Banner
Banner