Libur Nataru

Libur Nataru, Gerbang Pintu Masuk Ancol Mengular Panjang

Pintu Masuk menuju kawasan Taman Impian Jaya Ancol dipadati oleh pengunjung pada hari Natal 2023 atau tepatnya pada hari libur Natal, Senin (25/12)

Featured-Image
Gerbang Utama Taman Impian Jaya Ancol (Foto:apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Pintu Masuk menuju kawasan Taman Impian Jaya Ancol dipadati oleh pengunjung pada hari Natal 2023 atau tepatnya pada hari libur Natal, Senin (25/12).

Berdasarkan pantauan bakabar.com di lokasi sekitar pukul 12.42 WIB. Antrean kendaraan roda empat terjadi di jalan arah pintu Barat Ancol. Bahkan, mengular hinggga 700 meter.

Nampak juga terlihat beberapa petugas yang sedang berjaga dan mengimbau kepada pengunjung untuk menyiapkan tiket dan juga barcode yang telah didapat dari pemesanan online.

Baca Juga: Tips Aman Libur Nataru, Jaga Ketat Prokes untuk Cegah Covid

Selain itu, nampak juga puluhan pengunjung yang menggunakan kendaraan roda dua tertahan dan tidak bisa masuk menuju kawasan Ancol. Hal tersebut dikarenakan mereka yang belum membeli tiket secara online.

"Itu yang tidak beli tiket secara online mas," ujar salah seorang petugas yang berjaga kepada bakabar.com.

Sebelumnya, Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno mengimbau masyarakat agar terus meningkatkan kewaspadaan mengenai Covid-19.

Salah satunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatans secara ketat dan disiplin. Ia berharap, pandemi Covid-19 tidak memberikan dampak terhadap kegiatan pariwisata di akhir tahun maupun ekonomi kreatif.

"Mari kita lakukan protokol kesehatan seperti sebelumnya," ujarnya

Editor
Komentar
Banner
Banner