serial Netflix

Single Inferno Season 4 akan Tayang di Netflix, Janjikan Tontonan Seru

Single Inferno bakal hadir kembali di musim keempat yang bakal rilis di Netflix. Sutradara janji berikan tontonan yang lebih menarik.

Featured-Image
Single Inferno Season 4 Bakal Tayang di Netflix Secepatnya, Sutradara Janjikan Tontonan Menarik dari Sebelumnya. Foto: IMDb

bakabar.com, JAKARTA - Single Inferno bakal hadir kembali di musim keempat yang bakal rilis di Netflix. Sutradara janji berikan tontonan yang lebih menarik.

Reality show kencan tersebut dikabarkan siap melakukan produksi untuk musim terbarunya, menampilkan format lebih menyegarkan.

Sebuah reality show kencan asal Korea Selatan, yang perdana tayang pada 2021 ini diarahkan oleh Kim Jae-won dan Kim Na-hyun, menghadirkan satu tontonan seru mengenai pencarian cinta dari para pemain.

"Saya akan mendengarkan dorongan dan kritik yang diberikan penggemar kepada saya untuk season 3 dan melakukan yang terbaik untuk membuat season 4 lebih menarik." ungkap sang Produser dan Sutradara, Kim Jae-won, melansir Naver, Jumat (26/1).

Single Inferno. Foto: IMDb
Single Inferno. Foto: IMDb

Menjadi salah satu program reality show kencan di Korea Selatan, Single Inferno menampilkan para pria dan perempuan lajang untuk mencari cinta, yang mengharuskan mereka tinggal bersama di sebuah pulau terpencil bernama Inferno.

Selama tinggal bersama di pulau tersebut, para peserta harus berusaha keluar dari Inferno dan menuju ke Paradise, sebagai penanda kecocokan keduanya dan menjadi pasangan di program tersebut.

Setelah keberhasilannya menghadirkan tiga musim sebelumnya, Single Inferno tampaknya ingin mengulang kesuksesannya kembali, dan memecahkan rekor sebagai satu serial variety Netflix Korea pertama yang berhasil tayang selama empat musim.

Pertama kali ditayangkan pada 2021, acara ini mendapatkan popularitasnya dengan cukup baik dan menjadi satu program yang banyak diperbincangkan di media sosial.

Terutama pada musim ketiga yang tayang bulan Desember 2023, virus Single Inferno berhasil menghadirkan cerita-cerita menarik dan lokasi terbarunya yang memanjakan mata.

Single Inferno Season 3 berhasil menduduki posisi teratas dalam TOP 10 acara TV Global yang bukan berhasa Inggris selama lima minggu sejak perilisannya.

Meski begitu, masih belum diketahui secara resmi mengenai tanggal penayangan reality show tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner