Netflix

Peaky Blinders Hadirkan Spin-Off Terbaru, Bocoran Alur Keduanya

Peaky Blinders telah rampungkan cerita untuk film, dan konfirmasi hadirkan dua spin-off yang akan tayang di Netflix.

Featured-Image
Peaky Blinders segara Lakukan Syuting untuk Film dan Konfirmasi Hadirkan dua Spin-off Terbaru. Foto: Netflix

bakabar.com, JAKARTA - Peaky Blinders telah merampungkan cerita untuk film. Produser mengonfirmasi hadirkan dua spin-off yang akan tayang di Netflix.

Keberhasilan Thomas Shelby yang diperankan Cillian Murphy berhasil meninggalkan kesan mendalam bagi para penggemar, baik dalam jalan cerita hingga berpakaian.

Hingga saat ini sudah banyak yang menantikan Peaky Blinders lewat film terbarunya, tapi kabar terbaru Netflix akan hadirkan dua spin-off tersebut dalam cerita yang lebih seru.

Setelah berakhir sukses di tahun 2022, Peaky Blinders mengumumkan akan mengangkat serial ini ke layar lebar dan melanjutkan kisah Tomy Shelby dan semua ketegangan di dalamnya. Film ini diperkirakan rilis pada 2025.

Melansir Screen Rant, Jumat (12/1), kabarnya, universe ini bakalan hadir dalam dua spin-off terbaru yang sedang dikembangkan oleh Netflix.

Peaky Blinders akan Hadir dalam Film dan Spin-Off. Foto: IMDb
Peaky Blinders akan Hadir dalam Film dan Spin-Off. Foto: IMDb

Dibintangi oleh Cillian Murphy sebagai Thomas Shelby, pemimpin dari sindikat kejahatan Peaky Blinders yang menguasai Birmingham, Inggris, dari 1910 hingga 1930-an.

Bersamaan dengan diumumkannya kabar tersebut, Netflix turut mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan dua spin-off Peaky Blinders yang mengikuti Polly Gray, bibi Tommy Shelby.

Dalam spin-off ini, penonton kemungkinan akan melihat masa lalunya, sebelum peristiwa Peaky Blinders dan semua momen yang membawanya menjadi pemimpin yang kejam.

Spin-off lainnya akan berlatar di Boston, beberapa dekade setelah Peaky Blinders, meski hingga saat ini belum diketahui mengenai alur cerita detailnya.

Naskah Film Telah Rampung dan Syuting segera Dimulai

Steven Knight selaku kreator turut mengumumkan telah merampungkan seluruh cerita untuk film tersebut. Kabarnya mereka masih akan menggandeng Cillian Murphy dan pemain asli lainnya ke dalam film ini.

"Saya hanya mengerjakan bagian terakhirnya, dan akan direncanakan syuting di pertengahan tahun 2024," ungkap sang kreator.

Hadirkan dua spin-off dan film tersebut membuat Netflix semakin mengembangkan dan mengubah Peaky Blinders menjadi sesuatu yang lebih besar.

Editor


Komentar
Banner
Banner