Netflix

Serial Netflix, The Umbrella Academy akan Rilis Season 4

Penggemar serial Netflix “The Umbrella Academy” akan berjumpa dengan musim terakhir yaitu season 4. Serial ini akan resmi dirilis di tahun 2024.

Featured-Image
Netflix secara resmi mengumumkan musim terakhir dari serial The Umbrella Academy

bakabar.com, JAKARTA – Penggemar serial Netflix “The Umbrella Academy” akan berjumpa dengan musim terakhir yaitu season 4. Serial ini akan resmi dirilis tahun 2024.

Diangkat dari serial komik karya Gerald Way berjudul sama, The Umbrella Academy menceritakan sekelompok saudara kandung yang memiliki kekuatan super yang bersatu kembali setelah kematian ayahnya.

“Ini benar-benar penuh dengan omong kosong dan kejahatan klasik keluarga Umbrella Academy yang Anda nantikan,” ujar Emmy Raver-Lampman yang berperan sebagai Allison Hargreeves dilansir dari Netflix.com.

Musim terakhir ini akan dibintangi oleh Elliot Page, Tom Hopper, David Castañeda, Emmy Raver-Lampman, Robert Sheehan, Aidan Gallagher, Justin H. Min, Ritu Arya, dan Colm Feore. Nick Offerman, Megan Mullally, dan David Cross juga bergabung di musim terakhir.

Serial ini tayang perdana pada Februari 2019, dan serial terakhir rilis pada Juni 2022. Bergenre drama komedi superhero, serial original Netflix ini dibuat oleh Steve Blackman dan dikembangkan oleh Jeremy Slater.

“Saya sangat gembira karena para penggemar setia The Umbrella Academy dapat merasakan akhir yang pas dari perjalanan Hargreeves bersaudara yang kami mulai lima tahun lalu", ujar Steve Blackman.

“Tapi sebelum kita sampai pada kesimpulan itu, kita punya cerita luar biasa di depan untuk musim keempat, yang akan membuat para penggemar penasaran hingga menit-menit terakhir", kata Steve menambahkan.

Musim terakhir ini merupakan serial favorit David Castañeda, “I feel personally that this is my favorite season,” ucapnya dalam interview dengan Netflix.

Netflix belum menginformasikan tanggal pasti dari rilisnya musim terakhir ini. Namun untuk proses syuting The Umbrella Academy sudah selesai dan sekarang sudah masuk di tahap pasca produksi.

Season 4 akan lebih pendek dari musim-musim sebelumnya, dimana hanya terdiri dari enam episode. Sementara yang sebelumnya terdiri dari 10 episode setiap musim.

Editor


Komentar
Banner
Banner