Netflix

Avatar: The Last Airbender Live Action segera Tayang di Netflix

Avatar: The Last Airbender dikabarkan akan tayang secara live action di Netfilx. Segera rilis pada awal tahun 2024.

Featured-Image
Avatar The Last Airbender akan tayang Februari 2024 di Netflix. Foto: IMDb

bakabar.com, JAKARTA - Avatar: The Last Airbender dikabarkan akan tayang secara live action dan digarap oleh Netflix, akan rilis pada awal tahun 2024.

Avatar: The Last Airbender salah satu serial animasi populer yang tayang di Nickelodeon pada 2005. Netflix, sebagai salah satu penyedia layanan streaming film, meluncurkan versi live action dari petualang Aang, Sang Pengendali Angin.

Pada Geekend Week 2023, Avatar: The Last Airbender dikabarkan akan dirilis secepatnya

Netflix, melalui kanal YouTube resminya telah merilis trailer film live action tersebut pada 10 November silam. Dengan beberapa cuplikan keempat elemen kehidupan serta para penghuninya.

Mengikuti sang Avatar muda, Aang, saat ia belajar menguasai empat elemen kehidupan (Air, Tanah, Api dan Udara) untuk memulihkan keseimbangan dunia yang terancam oleh Negara Api yang menakutkan.

Avatar The Last Airbender live action tayang di Netflix. Foto: IMDb
Avatar The Last Airbender live action tayang di Netflix. Foto: IMDb

Di teaser tersebuy juga ditampilkan aksi Aang, Katara, Sokka dan Zuko dengan segala elemen yang menarik. Tak lupa, sosok makhluk lucu dan ikonik, Momo sang kera, dan Appa sang bisok terbang yang membawa petualangan lebih menarik.

Pada bulan Juni, Gordon Cormei yang berperan sebagai Aang, ingin mengatahui tentang harapan penggemar dari serial live action di perhelatan Tudum: A Global Fan Event di Brasil.

"Live action ini akan memberikan kenangan dan menghidupkan kembali mengenai hal-hal yang pernah ditonton pada animasi aslinya," kata Cormier, dikutip Netflix, Senin (13/11).

Cormier juga mengaku bahwa ia adalah penggemar dari serial ini dan berharap dapat membawakan nostalgia pada serial yang populer tahun 2005 hingga 2008 tersebut.

Avatar: The Last Airbender akan ditayangkan secara eksklusif pada 22 Februari 2024. Hadir dalam 10 episode, series ini menjanjikan petualangan seru dengan visual yang menarik.

Avatar The Last Airbender hadirkan kembali Aang yang berusaha menjadi Avatar bersama Katara dan Sokka. Foto: IMDb
Avatar The Last Airbender hadirkan kembali Aang yang berusaha menjadi Avatar bersama Katara dan Sokka. Foto: IMDb

Live action yang dibuat oleh Albert Kim ini akan menceritakan kehidupan dari empat elemen yang sebelumnya hidup damai dan tentram. Tapi segalanya berubah ketika Negara Api menyerang dan hilangnya sang Avatar, pengendali dunia tersebut.

Bagaikan cahaya dalam kegelapan, sosok Avatar baru pun muncul. Aang, pengembara Udara muda, bangkit kembali untuk menjadi Avatar selanjutnya. Hadirkan petualangan untuk membuatnya sebagai Avatar seutuhnya bersama kawan baiknya, Sokka dan Katara, saudara kandung dari Suku Air Selatan.

Memulai petarungannya dan serangan gencar dari Raja Api Ozai dan Zukko, agar menghentikan Aang membuat dunia kembali damai.

Netflix juga memberikan fakta bahwa lagu pada pembuka film tersebut direkam oleh Synchron Stage Orchestra dan Choir, sebuah rumah oskestra di Vienna, Austria, secara langsung.

Editor


Komentar
Banner
Banner