Kasus Korupsi

BREAKING! Mentan Syahrul Yasin Limpo Tiba di Indonesia Malam Ini

Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo dikabarkan akan tiba di Indonesia dengan menumpangi maskapai Singapore Airlines, Rabu (4/10) malam.

Featured-Image
Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (17/2). Foto: ANTARA

bakabar.com, JAKARTA - Menteri Pertanian (Mentan), Syahrul Yasin Limpo dikabarkan akan tiba di Indonesia dengan menumpangi maskapai Singapore Airlines, Rabu (4/10) malam.

Merujuk pada informasi yang didapatkan bakabar.com, Mentan Syahrul Yasin Limpo akan tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 18.05 WIB.

Baca Juga: Mahfud MD Bocorkan Mentan SYL Sudah jadi Tersangka Korupsi!

Bahkan terdapat proses check in 5 bagasi yang tertera nama Mentan Syahrul Yasin Limpo. Mentan SYL menumpang pesawat dengan rute SIN-CGK dengan nomor penerbangan SQ964.

Baca Juga: Diisukan jadi Tersangka, KPK Belum Berencana Panggil Mentan SYL

Pesawat Singapore Airlines dengan nomor penerbangan SQ964 yang ditumpangi Mentan Syahrul Yasin Limpo segera tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Foto: Flight Radar 24
Pesawat Singapore Airlines dengan nomor penerbangan SQ964 yang ditumpangi Mentan Syahrul Yasin Limpo segera tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Foto: Flight Radar 24

Baca Juga: Mentan Syahrul Limpo Tiba Esok, Diminta Segera Menghadap Paloh

Sementara Bendahara Umum DPP Partai NasDem, Ahmad Sahroni masih menggantung jawabannya saat ditanya awak media.

"Waduh, belum tahu nih," kata Sahroni kepada wartawan, Rabu (4/10).

"Belum ada (informasi dari DPP Partai NasDem terkait kepulangan SYL)," sambung dia.

Baca Juga: Mentan SYL Hilang di Eropa Tak Pengaruhi Penyidikan Korupsi!

Sebelumnya Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) tiba di tanah air, Kamis esok (5/10). Bakal langsung menghadap Ketua umum Nasdem, Surya Paloh.  

Demikian disampaikan Bendahara Umum NasDem Ahmad Sahroni. SYL, kata dia, masih berada di luar negeri. Ia dikabarkan sedang menjalani proses pengobatan.

"Beliau sedang berobat karena sakit prostat," kata Sahroni saat dikonfirmasi, Rabu (4/10).

Kendati begitu, Sahroni tak menyebut di mana Mentan SYL berobat. Wakil ketua Komisi III ini berkata Ketua umum NasDem, Surya Paloh, juga sudah memerintahkannya menghadap.

"Perintah ketua umum, segera kembali ke tanah air. Setelah kembali, Pak Mentan akan bertemu ketua umum dahulu," ujarnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner