Asian Games 2022

Timnas Indonesia U-24 Imbang 0-0 dengan Taiwan di Babak Pertama

Timnas Indonesia U-24 masih belum berhasil membobol gawang Chinese Taipei (Taiwan) di laga kedua dari cabang olahraga (cabor) sepak bola di Asian Games 2022.

Featured-Image
Timnas Indonesia U-24 (Foto: dok. NOC Indonesia)

bakabar.com, JAKARTA – Timnas Indonesia U-24 belum berhasil membobol gawang Chinese Taipei (Taiwan) di laga kedua dari cabang olahraga (cabor) sepak bola di Asian Games 2022.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Zhejiang Normal University, China, Kamis (21/9) sore WIB, tuntas dengan skor sama kuat 0-0 di babak pertama.

Sejak peluit kick off babak pertama dibunyikan, Taiwan langsung bermain menggebrak. Namun, timnas Indonesia masih mampu menghalau serangan yang dilancarkan oleh China Taipei.

Skuat Garuda Muda nampak tertekan mengimbangi permainan cepat yang dilancarkan oleh pasukan timnas Taiwan di tiga menit awal babak pertama.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U-24 vs Taiwan di Asian Games

Memasuki menit ke-6, timnas Indonesia mulai keluar dari tekanan. Garuda Muda mencoba mengancam gawang Taiwan dari percobaan skema tendangan bebas.

Algojo tendangan free kick, Alfeandra Dewangga nyaris membuat gawang Taiwan Bergetar. Namun, sepakan keras kaki kirinya masih mampu ditangkap oleh kiper Taiwan, Yu Hung Chiu.

Hingga pertandingan berjalan lima belas menit, inisiasi serangan yang dilancarkan oleh kedua tim masih belum mampu merubah papan skor.

Baca Juga:Susunan Pemain Indonesia vs Taiwan: Indra Sjafri Rotasi Lini Bertahan

Di menit ke-18, Egy Maulana Vikri mencoba peruntungannya untuk membobol gawang Taiwan. Namun, sepakan keras dari luar kotak penalti masih melambung di atas mistar gawang Yu Hung Chiu.

Empat menit berselang, skuat Garuda Muda kembali mengancam. Lewat pergerakan individu yang apik dari Bagas Kaffa. Pemain Barito Putera itu melepaskan tembakan keras di dalam kotak penalti. Namun, masih mampu diblok kiper Taiwan.

Memasuki menit ke-32, Taiwan kembali mengancam. Lewat umpan tendang bebas, pemain China Taipei nyaris membuat gawang merah putih bergetar. Beruntung, kiper Adisatryo masih mampu mengamankan si kulit bundar.

Baca Juga: Gasak Kirgistan, Indonesia U-24 Diminta Fokus Rebut Tiket 16 Besar

Jelang lima menit waktu normal babak pertama berakhir, Ananda Rehan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti. Namun, sepakanya masih diamankan oleh kiper Taiwan.

Tambahan waktu tiga menit, kedua tim masih belum mampu merubah papan skor. Alhasil, skor kaca mata 0-0 menutup jalannya pertandingan di babak pertama.

Editor


Komentar
Banner
Banner