Asian Games 2022

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-24 vs Taiwan di Asian Games

Timnas Indonesia U-24 akan menghadapi Chinese Taipei (Taiwan) di Asian Games 2022 yang disiarkan secara langsung dan live streaming, Kamis (21/9) pukul 15.00

Featured-Image
Timnas Indonesia U-24 (Foto: dok. NOC Indonesia)

bakabar.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-24 akan menghadapi Chinese Taipei (Taiwan) di Asian Games 2022 yang disiarkan secara langsung dan live streaming, Kamis (21/9) pukul 15.00 WIB.

Ini merupakan pertandingan kedua skuat Garuda Muda di Grup F pada cabang olahraga (cabor) sepak bola Asian Games 2022.

Indonesia punya modal positif sebelum menatap laga kontra Taiwan. Rizky Ridho dan kawan-kawan sukses meraih kemenangan pada laga pertama usai mengalahkan Kirgistan 2-0 berkat gol Ramai Rumakiek dan Hugo Samir.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-24 Hanya 19 Pemain, Indra Sjafri Minta Doa

Sedangkan Taiwan yang akan jadi lawan Indonesia di Stadion Zhejiang Normal University East, Hangzhou, China nanti, menelan kekalahan 0-2 dari Korea Utara lewat gol Ri Jo-guk dan Kim Kuk-jin di laga sebelumnya.

Jelas, Indonesia di atas kertas berpotensi bisa mengalahkan Taiwan di pertandingan nanti.

Apalagi berkaca pada hasil pada level senior maupun U-23, Indonesia masih unggul atas Taiwan pada laga-laga sebelumnya termasuk saat Timnas Indonesia U-23 menang 9-0 atas Taiwan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Indonesia harus waspada karena kondisi tim dipastikan tidak akan sama seperti saat menghajar Kirgistan.

Baca Juga: Hasil Asian Games 2022: Indonesia U-24 Hajar Kirgistan 2-0

Di pertandingan itu, ada beberapa pemain Indonesia mengalami kendala di tengah pertandingan, termasuk Ramai Rumakiek yang sempat terlihat kesakitan di bagian pergelangan kaki.

Kondisi itu membuat pelatih Timnas Indonesia U-24 Indra Sjafri mengganti Ramai dengan Bagas Kaffa di menit ke-76. Bukan tak mungkin, Indra memilih menyimpan sementara Ramai untuk menghadapi Korea Utara.

Masalah juga sempat tertangkap kamera ketika Egy Maulana Vikri memegangi paha di akhir babak kedua lawan Kirgistan. Alhasil, Indra memasukkan Hugo Samir dan mengeluarkan Egy di menit 83.

Karena hal itu, Indonesia kemungkinan akan menurunkan skuat berbeda di awal permainan.

Namun, Garuda Muda tetap percaya diri karena memiliki beberapa pemain cadangan yang masih bisa diandalkan, termasuk Hugo Samir.

Baca Juga: Indonesia U-24 Sikat Kirgistan, Indra Sjafri: Tiga Poin Berharga!

Adapun pertandingan antara Timnas Indonesia U-24 vs Taiwan U-24 akan disiarkan secara langsung di RCTI pada Kamis (21/9) pukul 15.00 WIB.. 

Laga Indonesia U-24 menghadapi Taiwan U-24 juga akan ditayangkan secara live streaming.. Link..

Editor


Komentar
Banner
Banner