Piala Asia 2023

Link Live Streaming Indonesia vs Irak di Piala Asia 2023

Pertandingan Timnas Indonesia vs Irak yang akan disiarkan secara langsung maupun link live streaming akan menjadi tantangan perdana skuat garuda di Piala Asia

Featured-Image
Kekalahan dari Irak membuat posisi Timnas Indonesia menurun dalam ranking FIFA. Foto: Kompas

bakabar.com, JAKARTA - Timnas Indonesia akan menghadapi Irak pada laga perdana grup D Piala Asia 2023 di Stadion Ahmed bin Ali, Al-Rayyan, Qatar, Senin (15/1), pukul 21:30 WIB. 

Pertandingan yang akan disiarkan secara langsung maupun melalui live streaming ini akan menjadi tantangan perdana skuat garuda di ajang terbesar se-Asia tersebut. 

Sebelum menuju ke Qatar, Indonesia menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) di Turki. 

Baca Juga: Hasil Piala Asia 2023: Jepang Susah Payah Kalahkan Vietnam 4-2

Dalam rangkaian TC itu, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan juga melakukan uji coba dengan Libya dan Iran.

Namun sayangnya pada pertandingan tersebut skuat garuda menelan kekalahan secara beruntun di tiga uji coba. 

Melawan Irak sendiri, Indonesia memiliki catatan hasil kurang baik. Pada pertemuan terakhir di kualifikasi Piala Dunia 2026, skuat Garuda takluk 1-5.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengakui bahwa Irak memiliki ranking yang lebih tinggi di FIFA dan dianggap sebagai lawan yang kuat. 

Baca Juga: Kondisi Prima, Asnawi Mangkualam Siap Main Lawan Irak di Piala Asia

"Saya setuju bahwa ada selisih ranking yang sangat besar antara Irak dan Indonesia. Tentu saja, kemampuan kami juga berbeda (dengan Irak), semua orang tahu itu dan saya harus mengakuinya," ungkap Shin Tae-yong.

Pertandingan antara Indonesia dan Irak dijadwalkan berlangsung malam ini, dan skuat Garuda berharap dapat menunjukkan performa terbaik mereka di lapangan.

Bagi para pecinta sepakbola tanah air yang ingin mendukung Indonesia menghadapi Irak dapat disaksikan melalui siaran langsung maupun link live streaming... LINK..... 

Editor
Komentar
Banner
Banner