Uji Coba Timnas

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-20 vs Thailand U-20

Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi laga uji coba melawan Thailand U-20 dalam persiapaan mengikuti berbagai ajang pada tahun ini. 

Featured-Image
Timnas Indonesia U-20 Siap Lakoni laga melawan Jepang, Sumber : Dok PSSI

bakabar.com, JAKARTA - Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi laga uji coba melawan Thailand U-20 dalam persiapaan mengikuti berbagai ajang pada tahun ini. 

Pertandingan yang disiarkan langsung dan live streaming ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (26/1) pukul 19.30 WIB. 

Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri mengatakan laga uji coba ini merupakan salah satu rangkaian dalam persiapaan skuat asuhannya mengikuti ajang Piala AFF U-20 dan kualifikasi Piala Asia U-20.

Baca Juga: Indra Sjafri: Timnas U-20 di Dominasi Jebolan Pemain Pildun U-17

"Fungsi uji coba adalah memberikan stimulus kepada para pemain, untuk melihat kemampuan pemain, baik secara individual maupun taktikal. Kami ingin melihat bagaimana mereka menjalankan taktik tim dan mencari pemain terbaik," ungkap Indra.

Sebelumnya, seleksi pemain U-20 dilakukan melalui berbagai tes, seperti tes medis, fisik, fisiologi, dan psikologi.

Laga uji coba menjadi tahap penting untuk mengevaluasi kualitas para pemain bermain melawan tim-tim dari negara berbeda.

Selain menghadapi Thailand, Timnas Indonesia U-20 juga menjalani uji coba menghadapi Uzbekistan, Selasa (30/1). Kedua negara tersebut juga membutuhkan pertandingan persiapan timnya.

Baca Juga: Indonesia Hadapi Uzbekistan, Indra Sjafri Siapkan Strategi Khusus

Sedangkan Thailand sendiri akan berhadapan dengan Uzbekistan secara tertutup pada Minggu (28/1).

Peluang ini menjadi momen penting bagi para pemain untuk menunjukkan kemampuan dan memperkuat perjalanan sepak bola muda Indonesia.

Adapun pertandingan antara Indonesia U-20 melawan Thailand akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan bisa disaksikan melalui live streaming yang biasa diakses di sini.... LINK.. 

Editor


Komentar
Banner
Banner