Asian Games 2022

Indonesia Hadapi Uzbekistan, Indra Sjafri Siapkan Strategi Khusus

Pelatih tim nasional Indonesia U-24 Indra Sjafri sudah menyiapkan strategi khusus menghadapi Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games 2022, Kamis (28/9).

Featured-Image
Pelatih timnas Indonesia U-24 Indra Sjafri saat melatih para pemainnya jelang menghadapi Uzbekistan pada babak 16 besar Asian Games 2022, Rabu (26/9). foto: PSSI

bakabar.com, JAKARTA - Pelatih tim nasional Indonesia U-24 Indra Sjafri sudah menyiapkan strategi khusus menghadapi Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games 2022, Kamis (28/9) WIB.

Pelatih asal Sumatera Barat itu beraharap taktik khususnya bisa terapkan saat pertandingan nanti agar bisa meredam permainan lawannya tersebut.

Apalagi, skuat Garuda Muda juga mendapatkan tenaga baru di lini depan, Ramadhan Sananta.

“Kita sudah cek semua pemain dalam keadaan siap, dan kita sudah menyiapkan game plan dari hasil laporan tim analis tentang kualitas pemain dari Uzbekistan. Mudah-mudahan kami bisa memberikan yang terbaik,” ucap Indra.

Baca Juga: Indonesia U-24 Lolos ke 16 Besar, Intip Calon Kuat Lawan Garuda Muda

Kedatangan Ramadhan Sananta disambut baik oleh Rachmat Irianto, Menurutnya, penyerang Persis Solo itu akan memberikan dukungan dan semangat untuk Indonesia.

“Kedatangan Sananta menurut saya sangat membantu, karena kemarin kita kehilangan sosok striker, saya dan rekan-rekan yang lain tentu akan mendukungnya,” ucapnya.

Menilik calon lawan, pemain berusia 24 tahun itu mengatakan tidak gentar menghadapi Uzbekistan yang melaju ke babak 16 besar berkat mengalahkan Hong Kong dua kali di grup C.

Baca Juga: Kalah dari Korea Utara, Indonesia Masih Berpeluang Lolos ke 16 Besar

“Semoga pertandingan berjalan lancar nanti, persiapan dan perbaikan juga sudah dilakukan oleh para pelatih. Uzbekistan bukan lawan yang mudah, tetapi harus optimis, karena bola itu bundar, jadi tetap berikan yang terbaik,” ujar Rachmat.

Laga Indonesia kontra Uzbekistan akan berlangsung di SC Sports Centre Stadium, Hangzhou, China, Kamis (28/9) pukul 15.30 WIB.

Editor


Komentar
Banner
Banner