Debat Capres 2024

Link Live Streaming Debat Capres 2024 Malam Ini, Cek Jadwalnya di Sini

Link live streaming untuk menyaksikan debat ketiga pemilihan presiden dapat dilihat di tautan ini pada Minggu (7/11) malam.

Featured-Image
Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo dalam debat Capres 2024 di Kantor KPU RI, Jakarta, Selasa (12/12) lalu. Foto: CNBC

bakabar.com, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menyelenggarakan debat ketiga Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 pada hari ini, Minggu (7/1).

Debat ketiga tersebut akan mengambil tema Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional dan Geopolitik.

Debat ketiga akan kembali mempertemukan ketiga calon presiden (capres) yaitu Anies Baswedan (capres nomor urut 1), Prabowo Subianto (capres nomor urut 2), dan Ganjar Pranowo (capres nomor urut 2).

Sebelumnya, KPU menggelar dua debat dengan format pertama untuk debat capres, dan debat kedua untuk cawapres, debat ketiga untuk capres, debat keempat untuk cawapres, dan debat kelima atau yang terakhir untuk debat capres.

Baca Juga: Amankan Debat Capres, Polisi Tutup 10 Akses Pintu GBK

Baca Juga: Polisi Sekat Massa Pendukung Debat Pilpres 2024

KPU menetapkan Ariyo Ardi dan Anisha Dasuki sebagai moderator debat ketiga Pilpres 2024. Keduanya merupakan jurnalis dari MNC Group.

Kali ini, KPU akan memberi waktu bagi moderator untuk menanyakan kepanjangan dari singkatan atau akronim kepada capres yang mengajukan pertanyaan dalam debat. Hal ini agar substansi debat lebih jelas.

Debat ketiga Pilpres 2024 dijadwalkan mulai pukul 19.00 WIB, pada hari ini Minggu (7/1) di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Total keseluruhan durasi debat 150 menit, termasuk iklan. Durasi khusus debat yaitu 120 menit yang terbagi dalam enam segmen.

Baca Juga: Daftar Rekayasa Lalin Jelang Debat Pilpres 2024 Malam Ini

Baca Juga: Ribuan Petugas Gabungan Amankan Debat Pilpres 2024 Malam Ini

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan debat ketiga tersebut dapat dilakukan secara online. Baik di platform streaming maupun kanal Youtube Komisi Pemilihan Umum (KPU RI).

Debat capres tersebut juga disiarkan melalui stasiun TV dan radio. Khusus untuk debat ketiga bisa disaksikan MNC TV, iNews, RCTI, dan GTV.

Berikut link live streaming debat ketiga Pilpres 2024 yang dapat disaksikan masyarakat secara langsung alias online:

Link live streaming debat capres 2024

Link live streaming debat capres 2024

Link live streaming debat capres 2024

Editor


Komentar
Banner
Banner