Piala Dunia U-17

Waketum PSSI Beri Pesan Menohok ke Timnas U-17: Kalau Main Jelek, Malu

Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali memberikan motivasi dan arahan langsung kepada para pemain Timnas U-17, di tengah persiapan jelang Piala Dunia U-17

Featured-Image
Waketum PSSI Zainudin Amali saat mengunjungi tempat latihan timnas Indonesia U-17. Foto: dok. PSSI

bakabar.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali memberikan motivasi dan arahan langsung kepada para pemain Timnas U-17, di tengah persiapan jelang Piala Dunia U-17.

Dalam memberikan arahan, Wakil Ketua Umum PSSI itu ditemani oleh Frank Wormuth, Indra Sjafri , Bima Sakti, dan semua ofisial. 

Waketum PSSi itu meminta kepada pemain tidak takut dengan siapa pun yang akan mereka hadapi di lapangan. Pemain diminta untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

"Harus yakin, tidak boleh takut dengan siapa pun lawannya. Mewakili masyarakat Indonesia, kalian harus mempersembahkan yang terbaik. Tunjukkan kalian bukan penakut," ujar Amali seperti dilansir dari laman resmi PSSI, Selasa (17/10).

Baca Juga: Grup A Berisikan Tim Kuat, Ketum PSSI Beri Wejangan ke Timnas U-17

Eks Menpora itu ingin Skuat Garuda Muda untuk dapat bermain maksimal sekaligus berharap untuk lolos dari fase grup dan melangkah lebih jauh di turnamen tersebut.

Terlebih, Tim U-17 Indonesia akan melaksanakan seluruh pertandingan fase grup Piala Dunia U-17 di Gelora Bung Tomo, Surabaya mulai 10 November 2023.

"Kalian akan main di Surabaya, kalau mainnya jelek, malu. Jadi, Ketua Umum, Saya, dan semua pengurus PSSI ingin kalian main maksimal. Fase grup lolos, baru selanjutnya. Semoga ini menjadi sejarah bagi Indonesia," tutupnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner