Asian Games 2022

Susunan Pemain Indonesia vs Taiwan: Indra Sjafri Rotasi Lini Bertahan

Susunan pemain Timnas Indonesia U-24 menghadapi Chinese Taipei (Taiwan) di Asian Games 2022 sudah terbentuk.

Featured-Image
Timnas Indonesia U-24 sukses meraih kemenangan di laga perdana Asian Games 2022 usai menaklukan Kirgistan 2-0 (Foto: NOC Indonesia/Naif Al’As)

bakabar.com, JAKARTA - Susunan pemain Timnas Indonesia U-24 menghadapi Chinese Taipei (Taiwan) di Asian Games 2022 sudah terbentuk. Skuat Garuda Muda melakukan rotasi pemain khususnya di barisan pertahanan.

Pelatih timnas Indonesia U-24 Indra Sjafri memutuskan melakukan perubahan di lini belakang.

Ernando Eri yang sebelumnya sebagai pemain inti di laga sebelumnya, sementara dibangku cadangkan dan digantikan Adisatryo Muhammad untuk mengamankan gawang Indonesia.

Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia U-24 vs Taiwan di Asian Games

Begitu juga dengan dua bek sayap Bagas Kaffa dan Alfeandra Dewangga akan memulai sebagai starter untuk membantu Rizky Ridho dan Mohammad Haykal di belakang. 

Sedangkan di lini tengah tidak mengalami perubahan. Trio Ananda Raehan, Rachmat Irianto, Syahrian Abimanyu yang diandalkan saat Indonesia menang atas Kirgistan 2-0 di laga pertama, masih menjadi andalan tim Garuda Muda di laga ini.

Namun, Hugo Samir yang mencetak gol ke gawang Kirgistan, tetap tidak masuk ke dalam skuat utama.

Baca Juga: Hasil Asian Games 2022: Indonesia U-24 Hajar Kirgistan 2-0

Pasalnya, Indra Sjafri masih mempercayakan Egy Maulana Vikri untuk membantu Titan Agung dan Ramai Rumakiek di lini depan. 

Berikut susunan pemain Indonesia vs Taiwan di Asian Games 2022:  

Chinese Taipei (3-5-2): Yu Hung Chiu; Wang Yi You, Liang Meng-Hsin, Fang Li Peng; Tu Shao Chieh, Wu Yen Shu, Yu Yao Hsing, Wen Chih Hao, Chin Wen Yen; Lin Wei-Chien, Chen Po Liang (C). 

Indonesia (4-3-3): Adisatryo Muhammad; Bagas Kaffa, Rizky Ridho (C), Mohammad Haykal, Alfeandra Dewangga; Ananda Raehan, Rachmat Irianto, Syahrian Abimanyu; Titan Agung, Egy Maulana Vikri, Ramai Rumakiek.

Editor


Komentar
Banner
Banner