Kasus Penganiayaan Pesanggrahan

Sebar Video ke Senior David, Mario: Gue Abis Kerjain Adik Kelas Lu!

Tim kuasa hukum David Ozora, Mellisa Anggraini mengetahui Mario Dandy Satriyo menyebarkan video dan foto penganiayaan David kepada senior SMA Pangudi Luhur

Featured-Image
Tersangka Shane dan Mario Dandy Saat Meminta Korban Sikap Tobat (Fot:apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Tim kuasa hukum David Ozora, Mellisa Anggraini mengetahui Mario Dandy Satriyo menyebarkan video dan foto penganiayaan David kepada senior SMA Pangudi Luhur, Jakarta.

Bahkan Mario menyebut sedang mengerjai David yang merupakan junior dari rekannya yang menerima video dan foto penganiayaan.

"Yang kakak kelasnya David ini dia nggak tahu dalam arti apa, atau mau nakut-nakutin anak PL (Pangudi Luhur), atau ngebanggain diri, tapi bahasanya gitu 'gua abis ngerjain adik kelas lu'," kata Mellisa menirukan perkataan Mario Dandy saat menyebarkan video.

Baca Juga: Mario Dandy Sebar Video dan Foto Penganiayaan David Ozora

Namun ia belum dapat memastikan identitas penerima video dan foto penganiayaan David Ozora. Tetapi ia hanya memastikan bahwa penerimanya merupakan senior David di SMA Pangudi Luhur, Jakarta.

"Kita nggak tahu siapa-siapanya, tapi salah satunya adalah kalau kita tidak salah dengar itu kakak kelasnya David di sekolah Pangudi Luhur (PL)," ujar Mellisa kepada bakabar.com, Kamis (23/3).

Lebih lanjut, dua penerima video dan foto penganiayaan David belum diketahui. Namun pihaknya menduga keduanya merupakan rekan dari Mario Dandy.

"Yang duanya lagi nggak tahu, mungkin dari circle-nya dia (Mario Dandy)," sebutnya.

Mellisa mengatakan belum mengetahui motivasi dari Mario Dandy untuk menyebarkan video dan foto penganiayaan David Ozora yang terkapar tak berdaya.

Baca Juga: Sebar Video Penganiayaan, Kubu David Segera Laporkan Mario Dandy

Sebelumnya, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi menyebut Mario Dandy Satriyo menyebarkan video penganiayaan David ke tiga orang.

Sebab video penganiayaan direkam dan disimpan di ponselnya. "Benar, (video penganiayaan) di kirim ke 3 pihak," kata Hengki, Jumat (17/3).

Namun ia enggan membeberkan tiga identitas yang menerima video Mario Dandy. Kepolisian telah mengidentifikasi dua dari tiga penerima video penganiayaan.

Baca Juga: Mario Dandy Intimidasi dan Tantang David Ozora Berduel

Hengki menyebut Mario tak hanya mengirimkan video penganiayaan David, tetapi mengirimkan foto yang memotret peristiwa penganiayaan.

"Bahkan pada foto korban saat luka-luka, juga di kirim di beberapa pihak," ujarnya.

Kendati demikian, kepolisian masih mendalami motivasi dari Mario Dandy dalam menyebarkan foto dan video tersebut.

"Kita sedang dalami motivasinya," imbuhnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner