Rekomendasi Film

Rambah Bisnis Streaming, Apple Rilis Monarch: Legacy of Monsters

Perusahaan teknologi yang kini merambah bisnis streaming, Apple baru saja merilis trailer dari serial terbaru yang bertajuk Monarch: Legacy of Monsters.

Featured-Image
Penampakan Godzilla dalam serial terbaru dari Apple yang berjudul Monarch: Legacy of Monsters. Foto: Apple

bakabar.com, JAKARTA - Apple kini mulai merambah ke bisnis streaming. Perusahaan teknologi itu baru saja merilis trailer dari serial terbaru bertajuk Monarch: Legacy of Monsters.

Monarch: Legacy of Monsters masih menjadi bagian dari franchise Godzilla atau lebih dikenal dengan nama The MonsterVerse yang kini tengah dikembangkan oleh Legendary Pictures.

Perilisan itu menjadi kerja sama pertama antara Apple dengan Legendary Pictures sekaligus menandai penayangan perdana serial The MonsterVerse.

Dalam trailer yang berdurasi 2 menit itu memperlihatkan cukup banyak monsters baru yang belum pernah ditampilkan sebelumnya dan juga terdapat penampilan dari John Goodman.

Baca Juga: Pangsa Pasar Ponsel 4G dan Kelas Premium Naik, Samsung-Apple Bersaing

John Goodman sendiri sempat telibat dalam proyek The MonsterVerse dengan memerankan karakter Bill Randa pada film Kong: Skull Island (2017).

Melansir dari laman resmi Apple, Monarch: Legacy of Monsters akan bercerita tentang kakak beradik berencana untuk menelusuri peninggalan dari sang ayah yang merupakan bagian dari tim Monarch.

Anders Holm dan Mari Yamamoto dalam serial Monarch: Legacy of Monsters. Foto: Apple
Anders Holm dan Mari Yamamoto dalam serial Monarch: Legacy of Monsters. Foto: Apple

Sejak saat itu keduanya berencana untuk membongkar lebih dalam terkait rencana besar yang dipersiapkan oleh Monarch.

Baca Juga: Netflix Uji Coba Layanan Video Games di Televisi dan Komputer

Sejumlah artis papan atas Hollywood diketahui akan terlibat dalam proyek itu, seperti Kurt Russell yang akan memerankan karakter Lee Shaw. Kemudian anaknya Wyatt Russell yang akan memerankan Lee Shaw muda.

Rencananya pada dua episode awal dari serial tersebut akan disutradari oleh Matt Shakman yang juga bertanggungjawab sebagai eksekutif produser.

Monarch: Legacy of Monsters akan ditayangkan sebanyak 10 episode yang dirilis secara mingguan.

Rencananya Apple TV Plus akan merilis dua episode serial itu secara global pada 17 November 2023.

Editor
Komentar
Banner
Banner