Rekomendasi Film

Film 'Agak Laen' Tayang 1 Februari, Bergenre Horor Berbalut Humor

Film terbaru besutan Imajinari Pictures "Agak Laen" diharapkan bisa jadi tontonan segar di tengah tahun politik. Film ini bertema horor dengan nuansa humor.

Featured-Image
Press Conference Film "Agak Laen" bersama Sutradara, Produser, dan para Pemain. Foto: apahabar.com/Rayhan

bakabar.com, JAKARTA - Film terbaru besutan Imajinari Pictures "Agak Laen" diharapkan bisa jadi opsi tontonan penyegar di tengah tahun politik. Film ini di produseri oleh Ernest Prakasa dan Dipa Andika, serta sutradara Muhadkly Acho.

Produser film Ernest Prakasa mengharapkan "Agak Laen" menjadi opsi penyegar dikala hiruk pikuknya tahun politik.

"Harapan kita sih cuma satu ya. Di tengah semua ingar bingar, hiruk pikuk politik, tensi yang meningkat di antara pertemanan kita sendiri ya. Semoga film ini bisa jadi oasis yang bisa menyegarkan, mencairkan, memberikan hiburan ke seluruh masyarakat Indonesia," ujar Ernest dalam konferensi pers dan screening film 'Agak Laen' di Jakarta, Selasa (23/1).

Sutradara dan penulis film “Agak Laen” Muhadkly Acho juga menyampaikan hal yang sama. Acho  ingin film ini menghibur penonton Indonesia lewat lawakan-lawakan khas empat sekawan Agak Laen yang juga tenar melalui podcast mereka. 

Bumbu kedaerahan dan irisan genre horor diharapkan akan menjadi pembeda dari film ini.

“Senang sekali berproses dan bekerja sama dengan tim Imajinari dan Agak Laen. Mulai dari proses pengembangan ceritanya hingga saat syuting. Bagi yang sudah mengikuti Agak Laen, film ini akan jadi pengalaman yang lebih lengkap. Sementara yang baru mengenal mereka, tentu kalian akan terkejut dengan komedi yang dihadirkan di film ini,” tutur Acho.

Film "Agak Laen" segera tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 1 Februari 2024. 

Film “Agak Laen" dibintangi oleh empat sekawan podcaster Agak Laen, yakni Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion.

Selain empat podcaster Agak Laen, film “Agak Laen” juga dibintangi oleh Indah Permatasari, Tissa Biani, Bukie Mansyur, Anggi Marito, Arie Kriting, Praz Teguh, Mamat Alkatiri, Sadana Agung, dan para komika ternama tanah air.

Editor
Komentar
Banner
Banner