Penipuan Si Kembar

Polisi Sita Buku Rekening Si Kembar dan Minta Bank Telusuri

"Dari hasil penggeledahan apartement (Rihana dan Rihani) kami mendapatkan buku rekening,"ujarnya saat dihubungi, Kamis (6/7).

Featured-Image
Dua tersangka kasus penipuan, Si kembar Rihana dan Rihani ternyata juga terjerat kasus penggelapan mobil, dimana kedua tersangka menyewa mobil, namun kemudian menjual mobil sewaan tersebut dan uangnya digunakan oleh kedua tersangka. Foto : Istimewa

bakabar.com, JAKARTA - Kanit 4 Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Reza Mahendra membeberkan hasil penggeledahan tempat tinggal si kembar Rihana Rihani.

Reza mengatakan bahwa pihaknya telah menemukan buku rekening si kembar. Adapun pihak penyidik melakukan penggeledahan di Jl. Gading Serpong Boulevard Blok M5 No.3, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810.

Baca Juga: Korban Penipuan Si Kembar Sambangi Polda Metro Tuntut Keadilan

"Dari hasil penggeledahan apartement (Rihana dan Rihani) kami mendapatkan buku rekening,"ujarnya saat dihubungi, Kamis (6/7).

Kendati begitu, pihaknya masih belum bisa memastikan jika buku rekening tersebut adalah yang  digunakan untuk melakukan transaksi penipuan.

Untuk itu, pihaknya perlu berkoordinasi dengan pihak perbankan yang terlibat untuk melakukan penelusuran dan perkembangan.

Baca Juga: Si Kembar Penipu Rajin Pindah Apartemen Demi Hindari Kejaran Polisi

"Bahwa penyidik menemukan barang bukti langsung menelusuri dan mengikuti barang bukti itu. Barang bukti kita telusuri untuk kita kembangkan lagi," ujar dia.

Lebih lanjut, kata dia, "Kita dapat kita cari uang kemana aja rekening kordinasi sama pihak bank terkait u tuk kita buka rekening ini aliran kemana saja seperti itu," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner