Dealer Baru Piaggio

Piaggio Buka Dealer Motoplex Pertama di Medan, Layani 4 Brands Premium

PT Piaggio Indonesia (PID) membuka dealer Motoplex 4 Brands di Kota Medan, Sumatra Utara yang menaungi merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

Featured-Image
Pembukaan dealer Piaggio 4 brands di Medan. Foto: dok. PID

bakabar.com, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia (PID) membuka dealer Motoplex 4 Brands di Kota Medan, Sumatra Utara yang menaungi merek Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi dengan jaminan akses produk dan layanan purna jual.

Dealer Premium Motoplex 4 Brands di Medan ini menjadi outlet ke-56 yang dikelola oleh PID, setelah sebelumnya telah beroperasi di wilayah Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Managing Director and Country CEO of PT PID, Marco Noto La Diega menjelaskan bahwa kehadiran dealer terbaru di Medan merupakan wujud nyata dari komitmen untuk meningkatkan jangkauan produk dan layanan secara berkelanjutan.

"Perluasan jaringan ini adalah cara kami untuk memastikan kenyamanan dan layanan tanpa batas kepada pelanggan, komunitas, dan pecinta merek-merek kendaraan roda dua premium Italia," kata Marco melalui keterangan resminya, Senin (10/7).

Baca Juga: Piaggio Rilis Vespa Disney Mickey Mouse Edition, Begini Tampangnya

Baca Juga: Menjajal Vespa GTS Super Sport 150, Bertenaga dan Nyaman Dikendarai

Dealer yang berlokasi di Ring Road Kota Medan itu hadir dengan konsep premium Motoplex layani 3S (Sales, Service, dan Sparepart), yang memungkinkan pelanggan melihat dan merasakan rangkaian merek dan produk terbaru dari 4 brands dalam satu lokasi.

Para konsumen bisa mendapatkan one-stop solution dengan beragam layanan mulai dari berkonsultasi, pembelian unit maupun aksesori dan merchandise orisinil, servis untuk perawatan motor, hingga informasi lengkap tentang motor khas Italia tersebut.

Baca Juga: Beli Piaggio-Vespa di Jakarta Fair Kemayoran 2023 Bisa Dapat LX 125

Baca Juga: Diler Motoplex 4 Brand Piaggio Anyar Hadir di Denpasar Bali

Direktur PT Garda Depan Indonesia, Bobby Leong mengatakan sinergi kuat dengan Piaggio Indonesia selama 8,5 tahun melalui pembukaan dealer baru ini memperkuat kepercayaan terhadap pertumbuhan merek-merek Piaggio Group.

"Melalui pembukaan dealer Motoplex 4 Brands ini, kami juga berharap dapat terus memelihara pasar sekaligus memperluas potensi bisnis otomotif gaya hidup premium di Kota Medan," imbuhnya.

Dalam masa pembukaan, dealer Motoplex 4 Brands Garda Medan menghadirkan penawaran eksklusif untuk oli mesin dan diskon 10 persen untuk pembelian suku cadang asli hingga 5 Agustus 2023.

Editor
Komentar
Banner
Banner