Vespa X Disney

Piaggio Rilis Vespa Disney Mickey Mouse Edition, Begini Tampangnya

Piaggio Group berkolaborasi dengan Disney merilis Vespa Disney Mickey Mouse Edition yang hadir dalam balutan warna hitam, merah, putih, dan kuning.

Featured-Image
Vespa x Mickey Mouse Disney Edition. Foto: dok. Piaggio

bakabar.com, JAKARTA - Piaggio Group berkolaborasi dengan Disney merilis Vespa Disney Mickey Mouse Edition yang hadir dalam balutan warna hitam, merah, putih, dan kuning, mencerminkan sosok tikus legendaris film kartun tersebut.

Sebelum menghadirkan edisi ulang tahun Disney ke-100, dua merek terkemuka ini telah merilis Vespa edisi terbatas yang diwujudkan secara nyata dalam petualangan fantastis dari mahakarya animasi Disney dan Pixar, Luca.

Michele Colaninno, Chief Executive of Global Strategy, Product, Marketing, and Innovation of the Piaggio Group mengatakan bahwa kolaborasi ini melambangkan perayaan dua perusahaan dengan mimpi yang selaras, yaitu memberi kesempatan bagi semua orang untuk mengekspresikan imajinasinya sesuka hati.”

"Pada kesempatan khusus akan hari jadi Disney ke-100 dan ikonnya yang juga tak lekang oleh waktu, Mickey Mouse, melalui penghormatan dalam bentuk kreativitas, imajinasi, dan keceriaan, nilai-nilai yang selalu dipegang oleh Vespa dulu hingga sekarang," kata Michele dalam keterangan resminya, Senin (26/6).

Tampak depan Vespa Disney Mickey Mouse Edition. Foto: dok. Piaggio
Tampak depan Vespa Disney Mickey Mouse Edition. Foto: dok. Piaggio

Baca Juga: Beli Piaggio-Vespa di Jakarta Fair Kemayoran 2023 Bisa Dapat LX 125

Sementara itu, Claire Terry, Senior Vice President, Disney Consumer Products, Games & Publishing EMEA, mengatakan, seperti Mickey Mouse, Vespa adalah ikon budaya dengan sensasi ceria dan petualangan yang berpadu luar biasa.

"Kami sangat bangga membawa versi kendaraan roda dua ikonik ini kepada penggemar kami beserta pesona dan kepribadian Mickey dalam setiap perjalanan ke mana pun itu!," imbuhnya.

Dalam kolaborasi ini, skutik dengan basis Vespa Primavera 150cc ini hadir dalam balutan warna hitam, merah, putih, dan kuning, yang merepresentasikan sosok tikus legendaris kebanggaan Walt Disney tersebut.

Vespa Mickey Mouse Disney. Foto: dok. Piaggio
Vespa Mickey Mouse Disney. Foto: dok. Piaggio

Baca Juga: Menjajal Vespa GTS Super Sport 150, Bertenaga dan Nyaman Dikendarai

Roda dengan warna kuning menggambarkan sepatu Mickey Mouse, sementara cermin hitam menggambarkan telinga Mickey yang bulat menggemaskan.

Pola siluet sang karakter menghiasi kedua sisi dan bagian depan kendaraan. Terakhir, tanda tangan Mickey Mouse di jok dan kerangka depan siap menarik perhatian.

Editor


Komentar
Banner
Banner