Drakor Terbaru

A Shop for Killers, Drama Korea Terbaru yang Penuh Aksi dan Misteri

A Shop for Killers menjadi drama Korea terbaru dari Lee Dong-wook, yang tayang di Disney+ menyajikan aksi perkelahian dengan misteri yang apik.

Featured-Image
Drama Korea terbaru A Shop for Killers dibintangi Lee Dong-wook tayang di Disney Hotstar. Foto: IMDb

bakabar.com, JAKARTA - A Shop for Killers menjadi drama Korea terbaru dari Lee Dong-wook, yang tayang di Disney+ menyajikan aksi perkelahian dengan misteri yang apik.

Menjadi salah satu drama yang tayang awal tahun 2024, A Shop for Killers resmi tayang di layanan streaming Disney+ Hotstar pada 17 Januari 2024.

Diadaptasi dari novel karya Kang Ji-young pada 2020 silam berjudul Salinjaui Shoppingmall yang cukup populer di Korea Selatan.

Drakor ini akan hadir dalam delapan episode seru tiap minggunya, dan menampilkan kolaborasi perdana antara aktor Lee Dong-Wook dan Kim Hye-jun.

Mengusung genre fantasi dengan sentuhan thriller dengan aksi yang ciamik, membuat penonton bakalan dimanjakan dengan alur yang disajikan.

Menghadirkan premis mengenai seorang gadis muda bernama Jung Ji-An (Kim Hye-jun) yang mengalami insiden tragis dan mencari tahu misteri dibalik sosok sang paman, Jung Jiman (Lee Dong-wook), yang telah meninggal dunia secara mendadak.

Drama Korea terbaru A Shop for the Killers Tayang di Disney Hotstar. Foto: IMDb
Drama Korea terbaru A Shop for the Killers Tayang di Disney Hotstar. Foto: IMDb



Cerita ini mengikuti masa kecil Ji-An yang menemukan ibunya telah terbunuh oleh sang ayah, kemdian sang ayah melakukan bunuh diri pada hari pemakaman sang nenek.

Ji-An yang sebatang kara harus hidup bersama pamannya, Jung Jin-Man (Lee Dong-wook), seseorang yang mengelola pusat perbelanjaan online misterius.

Beranjak dewasa, Ji-An memutuskan mendaftar ke sebuah universitas dan meninggalkan rumah pamannya. Hingga suatu hari, ia mendengar kabar bahwa sang paman tiba-tiba meninggal dunia.

Saat kembali ke tempat tersebut, ia mengetahui identitas sebenarnya dari pusat perbelanjaan yang dikelola oleh Jung Ji-Man.

Drama ini disutradarai oleh Lee Kwon (Save Me 2) dan menjadi debut No Kyu-yeob sebagai sutradara mendampingi Lee Kwon.

Pada dua episode perdananya, drama ini berdurasi kurang dari satu jam yang telah ditulis secara ciamik oleh Ji Ho-jin dan Lee Kwon.

Menyajikan adegan penuh ledakan dengan aksi perkelahian dan senjata api, patut saja drama ini menjadi satu hal yang ditunggu oleh penggemar Drama Korea.

Tak hanya laga aksi, cerita ini turut menyajikan misteri yang belum terpecahkan dan sosok paman Ji-An yang sesungguhnya.

Selain Lee Dong-wook dan Kim Hye-jun, drama ini turut dibintangi oleh aktor kenamaan Korea lainnya seperti Seo Hyun-woo sebagai Lee Sung-zo, Jo Han-sun sebagai Veil, Par Ji-bin sebagai Bae Jung-min, Geum Hannah sebagai So Min-Hye.

Editor
Komentar
Banner
Banner