Film Drakor

Park Hyun-sik dan Park Shin-hye Reuni Jadi Anak SMA di Doctor Slump

Park Hyun-sik dan Park Shin-hye kembali reuni menjadi anak SMA di drama Korea terbaru Doctor Slump yang akan tayang Januari 2024.

Featured-Image
Park Hyun-sik dan Park Shin-hye Reuni Kembali di Drama Korea Terbaru Doctor Slump. Foto: Soompi

bakabar.com, JAKARTA - Park Hyun-sik dan Park Shin-hye kembali reuni menjadi anak SMA di drama terbaru Doctor Slump yang akan tayang Januari 2024.

Drama terbaru JTBC, Doctor Slump telah merilis sedikit cuplikan yang terjadi antara dua pemain utamanya, menampilkan Park Shin-hye dan Park hyun-sik.

Doctor Slump sebuah drama komedi romantis menceritakan dua musuh yang bertemu kembali dan secara tak sengaja menjadi cahaya satu sama lain di waktu yang gelap 

Park Hyun-sik akan berperan sebagai Yeo Jung-woo, seorang bintang ahli pelastik bedah yang mengalami insiden kecelakaan yang membuat karirnya terancam.

Baca Juga: Film Petualangan Anak Penangkap Hantu, Ada Horornya tapi Lucu

Sementara itu, Park Shin-hye berperan sebagai Nam Ha-neul seorang ahli anestesi gila kerja yang menderita burnout.

Baru-baru ini, JTBC telah merilis potongan gambar terbaru, menampilkan pertemuan keduanya saat masa-masa sekolah menengah antara Yeo Jung-woo dan Nam Ha-neul.

Terlebih saat nam Ha-neul pertama kali pindah ke sekolah tersebut, Yeo Jung-woo selalu mengawasinya dan mengisyaratkan persaingan akademik yang terbentuk antar keduanya.

Potongan gambar yang baru dirilis menampilkan pertemuan pertama Yeo Jung Woo dan Nam Ha Neul selama masa sekolah menengah mereka.

Baca Juga: Film Ancika 1995 Sukses Lewati Malam Penayangan Perdana di Semarang

Dalam suatu masa, keduanya kembali bertemu satu sama lain saat dewasa, dengan menghadapi keterpurukan pada hidup mereka masing-masing.

Rasa terkejut dan kecanggungan terjadi antar keduanya yang tampaknya hilang seiring berjalannya waktu. Perubahan hubungan antar keduanya menjadi reuni tak terduga.

Park Hyun-sik dan Park Shin-hye di Drama Korea Doctor Slump dari JTBC. Foto: Soompi
Park Hyun-sik dan Park Shin-hye di Drama Korea Doctor Slump dari JTBC. Foto: Soompi

Keduanya kembali reuni setelah 10 tahun lalu di drama sebelumnya, The Heirs.

Melalui sebuah wawancara yang dikutip Soompi, Park hyun-sik turut mengenang masa-masa tersebut.

"Saat aku melihat Park Shin Hye lagi, rasanya waktu seperti berhenti 10 tahun yang lalu. Jadi saya sangat terkejut, dan saat kami bekerja bersama, saya belajar banyak darinya dan sangat terkesan. Saya sangat senang bisa bekerja dengannya," kata aktor tersebut dikutip Soompi, Sabtu (13/1).

Baca Juga: Padukan Dilan dan Cinta, Film Ancika 1995 Dipadati Penonton di Balikpapan

Hal tersebut turut disahuti oleh Park Shin-hye, ia menyetujui hal tersebut. "Saya merasa sangat nyaman dan seperti baru saja bertemu kemarin," ucap sang aktris.

Ia menambahkan bahwa sangat bersenang-senang selama masa syuting.

"Saya rasa kalian akan dapat melihat pesona baru yang unik pada Ha Neul dan Jung Woo, dibandingkan Eun Sang dan Myung Soo dari ‘Heirs’ 10 tahun lalu," tutupnya.

Drama Doctor Slump akan tayang perdana pada 27 Januari 2024 di JTBC.

Editor


Komentar
Banner
Banner