drama korea

Drama Korea yang Tayang Februari 2024, Comeback Choi Woo-sik dan Son Seok-gu

Drama Korea yang akan tayang di bulan Februari, sajikan laga aksi paling ditunggu yang diperankan oleh Choi Woo-sik dan Son Seok-gu

Featured-Image
Rekomendasi Drama Korea yang Akan Tayang di Bulan Februari, A Killer Paradox hingga Branding in Seongsu Dong. Foto: Kolase

bakabar.com, JAKARTA - Drama Korea yang akan tayang di bulan Februari, sajikan laga aksi paling ditunggu yang diperankan oleh Choi Woo-sik dan Son Seok-gu.

Penghujung bulan Januari, beberapa drama Korea telah hadir dan memberikan tontonan seru selama satu bulan ini, sebut saja Death Game Part 2 yang berhasil membuat penontonnya berderai air mata dengan episode terakhir yang ditayangkannya.

Memasuki awal Februari ini, beberapa drakor udah siap untuk menyapa Anda dengan ragam genre yang disajikannya. Berikut beberapa rekomendasi drama Korea yang tayang di bulan Februari 2024.

A Killer Paradox, Netflix, 9 Februari

Menjadi satu drama yang diangkat dari webtoon populer berjudul sama karya Kkomabi. Choi Woo-sik kali ini beradu akting dengan Son Seok-gu dalam drama bergenre laga thriller yang diarahkan oleh sutradara Lee Chang-hee.

Menceritakan Lee Tang (Choi Woo-sik), seorang mahasiswa biasa yang terpuruk dan tertindas selama hidupnya berubah menjadi seorang pembunuh berantai.

Hal ini tercium oleh Jang Nan-Gam (Son Seok-gu), seorang detektif yang bertekad memburu dan menangkapnya, untuk menghentikan teror yang terjadi di masyarakat.

Branding in Seongsu Dong, 5 Februari

Sutradara Jung Hun-soo kembali membuat drama menyegarkan dengan premis romansa antara bos dengan anak magang yang diberi sedikit bumbu fantasi menarik.

Kim Ji-eun dan Park Solomon kini beradu akting untuk pertama kalinya di drama ini.

Mengambil set lokasi di kawasan Seongsu, drama ini berputar pada karakter utama Kang Na-Eon (Kim Ji-Eun), seorang kepala tim pemasaran yang bekerja terlalu keras, dan So Eun-Ho (Park Solomon), anak magang dengan prinsip hidup You Only Live Once.

Grand Shining Hotel, tvN, 11 Februari

Menjadi satu drama dari tvN yang disutradarai oleh Myeong Hyun-woo dan ditulis oleh Park Se-Hyeon.

Mengusung genre horor, menceritakan Yoo Ah-Young (Jung In-Sun), seorang penulis novel yang menyadari bahwa dirinya terjebak di tengah-tengah novel horor.

Ia turut menemukan bahwa sang bos sekaligus kekasihnya, Sang Woo-Bin (Lee Ji-Hoon), tinggal di novel yang sama.

Keduanya mencoba melarikan diri dari novel tersebut serta menyelamatkan diri dari serangan pembunuh berantai.

The Impossible Heir, Disney+, Februari 

The Impossible Heir 2024 akan Tayang di Disney Bulan Februari. Namuwiki
The Impossible Heir 2024 akan Tayang di Disney Bulan Februari. Namuwiki

Mengikuti kisah Han Tae-Oh (Lee Jae-Wook), berdarah dingin yang berambisi menduduki tempat tertinggi di sosial.

Ia menggunakan cara kejam guna menyingkirkan para konglomerat di sana. Sementara itu, Kang In-Ha (Lee Jun-young), putra mahkota konglomerat yang juga teman masa kecil Tae-Oh, membantunya dalam ambisi tersebut.

Wedding Impossible, tvN, 26 Februari

Sebuah drama romansa yang diangkat dari web novel populer karya Song Jung-won. Drama ini diarahkan oleh Kwon Young-Il, dan skenario drama turut ditulis oleh Park Seul-Ki dan Oh Hye-Won.

Menceritakan Na A-jeong (Jun Jong-Seo), seorang aktor figuran yang tidak pernah dikenal serta kehidupan romantisnya yang kerap menjadi seorang back burner. Hingga suatu saat, ia bertemu kembali dengan teman lamanya Lee Do-Han (Kim Do-Wan).

Jadi, nungguin drakor yang mana nih?

Editor


Komentar
Banner
Banner